TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya

Saputri, Hermawati Tika Ayu Cahya (2013) TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (229kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (141kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_Isi.pdf - Accepted Version

Download (129kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab_I.pdf - Accepted Version

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab_II.pdf - Accepted Version

Download (225kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab_III.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab_IV.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab_V.pdf - Accepted Version

Download (139kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (142kB) | Preview

Abstract

PT. Lovely Corpin Tour & Travel merupakan perusahaan yang melayani pemesanan paket wisata domestik dan mancanegara yaitu Bali, Manado, Singapore, Bangkok, Thailand, dan Malaysia. Perusahaan ini mengalami kesulitan menganalisis tingkat kepuasan pelanggan dari faktor yang kuat hingga lemah. Hal ini dikarenakan belum ada aplikasi untuk melakukan analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Masalah yang ada dapat diatasi dengan aplikasi kepuasan pelanggan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dari faktor yang kuat hingga lemah. Aplikasi tersebut dibuat mulai dari menentukan variabel bebas dan terikat, menentukan populasi dan sampel serta membangun model. Berdasarkan hasil penentuan variabel bebas dan terikat terdapat hubungan sebab akibat sehingga menggunakan metode Regresi Linier Berganda. Tahap selanjutnya adalah mengimplementasikan dan mengevaluasi aplikasi yang telah dibuat. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa aplikasi analisis yang dibuat layak digunakan dengan nilai kesuksesan uji coba 100%. Berdasarkan hasil uji coba aplikasi dengan menggunakan 65 responden, dihasilkan faktor kualitas pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya adalah faktor empati dengan nilai pengaruh sebesar 58,45%.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Hermawati Tika Ayu Cahya Saputri (09410100238)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linier Berganda
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Agatha Kunthi Arisa -- Magang
Date Deposited: 28 Jul 2015 07:42
Last Modified: 28 Jul 2015 07:42
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207

Actions (login required)

View Item View Item