LKP : Rancang Bangun Aplikasi Help Desk Penjualan Mobil Pada Kardi Putera Motor

Khotimah, Dewi Ayu Khusnul (2015) LKP : Rancang Bangun Aplikasi Help Desk Penjualan Mobil Pada Kardi Putera Motor. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (383kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (363kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (270kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (186kB) | Preview

Abstract

Kardi Putera Motor merupakan perusahaan milik keluarga yang bergerak di bidang usaha berbasis retail diwilayah Gresik, Jawa Timur. Dalam menjalankan proses bisnisnya, semua karyawan memiliki fungsinya masing-masing. Salah satunya admin yang melakukan pengontrolan dan pengembangan terhadap penjualan mobil di perusahaan. Selama ini penjualan tersebut masih dikerjakan manual dengan sistem pencatatan dibuku dan pembuatan surat kontrak saja, hingga akhirnya terdapat permasalahan yang mengakibatkan perusahaan mengalami kerugian dan keterlambatan. Beberapa permasalahan tersebut antara lain : pertama, admin kurang mengerti tentang spesifikasi mobil yang dijual dan beberapa kerusakan yang muncul setelah perusahaan tersebut membeli mobil bekas dari orang lain. Kedua, tidak adanya laporan pemesanan mobil dari customer dengan sistem booking sehingga berakibat kontrak melampauai batas kesepakatan pemesanan. Ketiga, tidak adanya notifikasi dari bagian mekanik tentang cek fisik mobil sehingga banyak customer yang sering tidak puas setelah membeli mobil diperusahaan. Melihat permasalahan tersebut maka perlu dibuat suatu Rancang Bangun Aplikasi Help Desk Penjualan Mobil pada Kardi Putera Motor untuk menangani 3 masalah diatas. Harapan dari penyelesaian masalah dengan sistem ini adalah perusahaan akan lebih siap dalam evaluasi penggunaan data penjualan mobil, notifikasi penting dari bagian mekanik dan laporan penjualan di dalam perusahaan.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dewi Ayu Khusnul Khotimah (10410100104)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 04 Sep 2015 01:50
Last Modified: 04 Sep 2015 01:50
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1300

Actions (login required)

View Item View Item