TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Faktor Pemasaran Terhadap Tingkat Penjualan Pada PT Asialindo Tour and Travel

Handhika, Younky (2014) TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Faktor Pemasaran Terhadap Tingkat Penjualan Pada PT Asialindo Tour and Travel. Undergraduate thesis, Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (657kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (901kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (203kB) | Preview

Abstract

Dalam menghadapi persaingan antar perusahaan yang bergerak di bidang jasa tur dan travel, PT Asialindo Tour and Travel harus memiliki strategi pemasaran yang tepat sehingga perusahaan ini bisa selalu berkembang dan menarik minat konsumen dalam menggunakan jasanya. Salah satu cara menciptakan strategi pemasaran yang tepat adalah perusahaan ini harus mengetahui faktor pemasaran mana yang berpengaruh signifikan terhadap penjualan tiap bulannya. Dengan adanya permasalahan tersebut maka perlu adanya sebuah aplikasi yang dapat menganalisis pengaruh faktor pemasaran terhadap hasil penjualan, sehingga aplikasi ini dapat memberikan solusi bagi perusahaan untuk menerapkan strategi pemasaran yang tepat. Untuk membuat aplikasi ini perlu adanya metode. Metode yang digunakan dalam sistem ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Metode ini menghasilkan informasi yang menjelaskan hubungan sebab akibat antara hasil penjualan dan faktor pemasaran. Setelah adanya aplikasi analisis pengaruh faktor pemasaran terhadap penjualan, hasil output aplikasi ini adalah mampu memberikan informasi mengenai faktor pemasaran mana yang berpengaruh signifikan terhadap hasil penjualan, dapat memberikan informasi persentase hubungan yang terjadi antara faktor pemasaran terhadap hasil penjualan, dan dapat juga memberikan informasi seberapa besar pengaruh faktor pemasaran terhadap hasil penjualan secara serentak.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Younky Handhika (07410100150)
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran, faktor pemasaran, hasil penjualan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 27 Sep 2016 01:49
Last Modified: 27 Sep 2016 01:49
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1589

Actions (login required)

View Item View Item