TA : Perancangan Logo dan Media Promosi Pantai Lumbung Tulungagung Menggunakan Teknik Fotografi Landscape Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Mardha, Harel Laisa (2016) TA : Perancangan Logo dan Media Promosi Pantai Lumbung Tulungagung Menggunakan Teknik Fotografi Landscape Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (241kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (298kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (205kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (202kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari perancangan logo dan media promosi Pantai Lumbung ini adalah untuk menjadikan objek wisata baru yang ada di Kabupaten Tulungagung. Penelitian dilakukan dengan metode kualitatif yaitu dengan melakukan wawancara, dokumentasi, observasi dan studi pustaka untuk mendapatkan data yang digunakan sebagai pendukung pembuatan konsep perancangan logo dan media promosi. Konsep yang didapatkan dari penelitian ini adalah "Cozy", konsep ini dari analisis SWOT, STP, dan USP, sehingga terpilihlah kata kunci "cozy" dalam perancangan ini. Dalam kamus Oxford Dictionary of English "cozy" memiliki arti yaitu menarik hati dan menyenangkan. Dalam hal demikian, konsep yang tampak menyenangkan ini memiliki hubungan erat dengan wisata Pantai Lumbung Tulungagung. Maka dalam perancangan ini akan divisualisasikan secara kreatif dengan objek yang tampak menyenangkan yaitu pada ikon batu besar di pesisir pantai, dan "Batu Lumbung" yang dapat menjadi wisata panjat tebing di Pantai Lumbung. Hasil dari perancangan logo dan media promosi ini adalah untuk menjadikan pantai Lumbung sebagai tujuan wisata utama di Kabupaten Tulungagung.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Harel Laisa Mardha (12420100086)
Uncontrolled Keywords: Logo, Media Promosi, Lumbung, Tulungagung
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 23 Nov 2016 02:59
Last Modified: 23 Nov 2016 02:59
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1667

Actions (login required)

View Item View Item