TA : Perancangan Komunikasi Visual PT. Salam Pacific Indonesia Lines Berbasis Budaya Guna Meningkatkan Brand Awareness

Arif, Muhamad (2016) TA : Perancangan Komunikasi Visual PT. Salam Pacific Indonesia Lines Berbasis Budaya Guna Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (197kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab I.pdf - Accepted Version

Download (204kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab II.pdf - Accepted Version

Download (608kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab III.pdf - Accepted Version

Download (418kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab IV.pdf - Accepted Version

Download (24MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab V.pdf - Accepted Version

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf - Accepted Version

Download (192kB) | Preview

Abstract

PT. Salam Pacific Indonesia Lines merupakan perusahaan pelayaran lahir sejak 46 tahun yang lalu. Sejak perusahaan tersebut berdidiri, belum memiliki media komunikasi visual yang memandai untuk mendukung promosi atau mengenalkan perusahaan kepada masyarakat. Salah satu kegiatan promosi untuk mengenalkan perusahaan kepada masyarakat selama ini adalah dengan keikut sertaan ajang promosi di event Job Fair. Sehingga diperlukannya media komunikasi secara visual melalui media promosi. Adapun tujuan yang ingin dicapai penelitian ini adalah merancang media komunikasi visual PT. Salam Pacific Indonesia Lines berbasis budaya guna meningkatkan brand awareness. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif yaitu dengan melakukan wawancara, observasi. dokumentasi. dan studi pustaka untuk mendapatkan data yang digunakan sebagai pendukung pembuatan konsep perancangan komunikasi visual. Dari analisis data pada perancangan komunikasi visual ini ditemukan keyword “Progressive”. Serta pada perancangannya menekan menggunakan konsep budaya yang mengacu kearah yang lebih maju.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muhamad Arif (12420100082)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Komunikasi Visual, SPIL, Progressive, Brand Awareness
Subjects: 700 - Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Annuh Liwan Nahar
Date Deposited: 02 Feb 2017 03:53
Last Modified: 28 Apr 2020 05:33
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1817

Actions (login required)

View Item View Item