TA : Perancangan Video Promosi Milkindo Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Anam, Syafiul (2018) TA : Perancangan Video Promosi Milkindo Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
14420100003-2018-STIKOMSURABAYA.pdf

Download (8MB) | Preview

Abstract

Milkindo pada awalnya adalah perusahaan sapi perah yang berdiri pada tahun 1984 dan ikut membatu program pemerintah mengenai mengedukasi masyarakat desa dan dikembangkan oleh pihak milkindo menjadi edukasi sejak dini serta terdapat wahana wisata di area Milkindo. Untuk data pengunjung dalam 2 tahun terahir Milkindo mengalami penurunan jumlah pengunjung di tahun 2017 Dari permasalahan penurunan jumlah pengunjung penulis akan melakukan perancangan media promosi Milkindo Sebagai upaya meningkatkan Brand Awareness serta media pendukungnya Untuk Metode penelitian yang digunakan dalam perancangan media promosi Milkindo ini adalah metode penelitian kualitatif karena dengan menggunakan metode kualitatif diharapkan dapat memberikan interpretasi yang valit. Pendekatan wawancara dilakukan untuk mendapatkan informasi yang akurat secara langsung. Perancangan video promosi milkindo sebagai upaya meningkatkan brand awareness ini di implementasikan ke media sosial Youtube dan istagram serta display di beberapa area wisata lain di kota dan kabupaten malang karena pihak milkindo berkerjasama dengan dinas pariwisata.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Syafiul Anam (14420100003)
Uncontrolled Keywords: Video Promosi, Wisata Edukasi, Milkindo, Brand Awareness
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Lidya Rosiana
Date Deposited: 12 Dec 2018 02:18
Last Modified: 12 Dec 2018 02:18
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3210

Actions (login required)

View Item View Item