TA : Pengembangan Desain Produk Booth Stand Ayam Geprek 17 Khas Madura sebagai Sarana Penunjang Media Promosi

Wiranata, Hendrik (2019) TA : Pengembangan Desain Produk Booth Stand Ayam Geprek 17 Khas Madura sebagai Sarana Penunjang Media Promosi. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
15420200002-2019-STIKOMSURABAYA.pdf - Accepted Version

Download (5MB) | Preview

Abstract

Berdasarkan pengembangan booth ayam geprek 17 yang sangat di butuhkan untuk memudahkan dalam perkerjaan desain booth ayam geprek Madura. Pedagang ayam geprek ini terhitung masih baru dengan menu yang berbahan dasar ayam, yang sudah bnyak pelaku bisnis menerapkan konsep seperti itu, tentu akan sulit untuk bersaing. Cara yang paling efektif bagi ayam geprek 17 agar dapat bersaing adalah melalui media perancangan booth dan menerapkan ornamen Madura sebagai pengembangan promosi dan menarik parakonsumen untuk mengonsumsi ayam geprek. Dan Desain booth yang kurang menarik akan menurunkan penjualan ayam geprek 17. Salah satu motivasi agar bisnis ayam geprek tetap maju dan tetap bersaing di masnyarakan sekitarnya dengan memperkuat promosi di tengah persaingan usaha yang ada di sekitarnya dan membutuhkan desain booth yang lebih menarik dari desain sebelumnya serta dibutuhkan sebuah rancangan grafis pemilihan warna yang mencolok dari booth ayam geprek agar terkesan lebih menarik dan pelanggan lebih tertarik untuk mencobanya.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Hendrik Wiranata (15420200002)
Uncontrolled Keywords: Booth, Furniture, Ornament
Subjects: 700 - Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 741 Drawing & drawings
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Desain Produk
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 23 Jan 2020 06:06
Last Modified: 23 Jan 2020 06:06
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3691

Actions (login required)

View Item View Item