TA : Perancangan Identitas Visual PT Wijaya Multi Konstruksi Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Recognition

Adynata, Yerza (2020) TA : Perancangan Identitas Visual PT Wijaya Multi Konstruksi Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Recognition. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
16420100062-2020-UNIVERSITASDINAMIKA.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

PT Wijaya Multi Konstruksi merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang konstruksi bangunan. Seiring berjalannya waktu PT Wijaya Multi Konstruksi mengembangkan bisnisnya menjadi perusahaan berbisnis Engineering, Procurement, Construction (EPC). Dengan mengembangkan bisnis tersebut, agar perusahaan mendapat klien baru dan dapat meningkatkan profit dari perusahaan tersebut. Maksud dan tujuan tersebut agar PT Wijaya Multi Konstruksi mampu bersaing dengan perusahaan lain yang sejenis serta memiliki image sebagai perusahaan yang multifungsi dimata klien dan masyarakat. Untuk mencapai maksud dan tujuan tersebut perlu adanya perancangan identitas visual sebagai bentuk visual masyarakat luas, klien maupun calon klien terhadap PT Wijaya Multi Konstruksi dari segala aspek yang meliputi visi, misi, dan service bussines. Maka dari itu dilakukan perancangan identitas visual sebagai upaya meningkatkan brand recognition keberadaan suatu perusahaan serta bisnis yang dimilikinya. Metode yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Teknik yang digunakan untuk mengumpulkan data yaitu metode wawancara, observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi literasi. Pada perancangan ini media utama yang akan dihasilkan berupa Graphic Standar Manual (GSM) sebagai acuan identitas visual perusahaan, serta media pendukung seperti stationery, brosur, x-banner, billboard, car branding, video layanan bisnis perusahaan dan merchandise.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Yerza Adynata (16420100062)
Uncontrolled Keywords: Identitas visual, PT Wijaya Multi Konstruksi, brand recognition
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Lidya Rosiana
Date Deposited: 18 Mar 2020 02:12
Last Modified: 18 Mar 2020 02:12
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4050

Actions (login required)

View Item View Item