Saputri, Hermawati Tika Ayu Cahya (2013) TA : Rancang Bangun Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.
![]() |
Text
Cover.pdf - Accepted Version Download (229kB) |
![]() |
Text
Abstrak.pdf - Accepted Version Download (141kB) |
![]() |
Text
Daftar_Isi.pdf - Accepted Version Download (129kB) |
![]() |
Text
Bab_I.pdf - Accepted Version Download (167kB) |
![]() |
Text
Bab_II.pdf - Accepted Version Download (225kB) |
![]() |
Text
Bab_III.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
![]() |
Text
Bab_IV.pdf - Accepted Version Download (2MB) |
![]() |
Text
Bab_V.pdf - Accepted Version Download (139kB) |
![]() |
Text
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version Download (142kB) |
Search this title on :
|
Abstract
PT. Lovely Corpin Tour & Travel merupakan perusahaan yang melayani pemesanan paket wisata domestik dan mancanegara yaitu Bali, Manado, Singapore, Bangkok, Thailand, dan Malaysia. Perusahaan ini mengalami kesulitan menganalisis tingkat kepuasan pelanggan dari faktor yang kuat hingga lemah. Hal ini dikarenakan belum ada aplikasi untuk melakukan analisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Masalah yang ada dapat diatasi dengan aplikasi kepuasan pelanggan untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan dari faktor yang kuat hingga lemah. Aplikasi tersebut dibuat mulai dari menentukan variabel bebas dan terikat, menentukan populasi dan sampel serta membangun model. Berdasarkan hasil penentuan variabel bebas dan terikat terdapat hubungan sebab akibat sehingga menggunakan metode Regresi Linier Berganda. Tahap selanjutnya adalah mengimplementasikan dan mengevaluasi aplikasi yang telah dibuat. Hasil penelitian tersebut menunjukkan bahwa aplikasi analisis yang dibuat layak digunakan dengan nilai kesuksesan uji coba 100%. Berdasarkan hasil uji coba aplikasi dengan menggunakan 65 responden, dihasilkan faktor kualitas pelayanan yang berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Lovely Corpin Tour & Travel Surabaya adalah faktor empati dengan nilai pengaruh sebesar 58,45%.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Hermawati Tika Ayu Cahya Saputri (09410100238) |
Uncontrolled Keywords: | Aplikasi Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Regresi Linier Berganda |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Agatha Kunthi Arisa -- Magang |
Date Deposited: | 28 Jul 2015 14:42 |
Last Modified: | 28 Jul 2015 14:42 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1207 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
![]() |
View Item |