Mirani, Ananda Kurnia (2013) TA : Perancangan Media Promosi Resto Kampoeng Steak dengan Karakteristik Surabaya sebagai Upaya Meningkatkan Brand Loyalty. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.
Text
COVER.pdf - Accepted Version Download (209kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (141kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Download (154kB) |
|
Text
BAB I.pdf - Accepted Version Download (158kB) |
|
Text
BAB II.pdf - Accepted Version Download (393kB) |
|
Text
BAB III.pdf - Accepted Version Download (3MB) |
|
Text
BAB IV.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf - Accepted Version Download (143kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Download (146kB) |
Search this title on : |
Abstract
Resto Kampoeng Steak Surabaya (KS) adalah salah satu resto waralaba lokal yang berasal dari Surabaya. Usaha bisnis makanan ini tidak memperlihatkan suatu keunikan seperti karakteristik Surabaya. Padahal jika hal ini dilakukan, maka resto ini akan memiliki nilai lebih, terutama ketika membuka cabang di kota-kota besar di luar Surabaya. Kampoeng Steak akan memiliki nilai tambah berupa ciri khas sebagai usaha bisnis lokal yang berasal dari Surabaya. Meski Kampoeng Steak sudah memperlihatkan sedikit unsur-unsur yang khas Surabaya, tetapi masyarakat belum aware atau tidak terlalu peduli dengan hal tersebut. Penggambaran image Kampoeng Steak sebagai salah satu resto yang berasal dari Surabaya belum tersampaikan. Maka untuk menyampaikan karakteristik Kampoeng Steak harus dibuat suatu strategi pemasaran yang jitu. Sehingga franchise lokal seperti resto Kampoeng Steak tetap menjadi pilihan masyarakat di tengah maraknya persaingan bisnis kuliner baru yang juga menawarkan menu steak. Dari permasalahan tersebut, maka penelitian ini diarahkan untuk merancang media promosi resto Kampoeng Steak dengan menggunakan karakteristik Surabaya sebagai upaya meningkatkan brand loyalty. Sehingga Kampoeng Steak akan mempunyai identitas unik dan berbeda dengan memperkenalkan karakteristik Surabaya maka akan menjadi sebuah ingatan khusus bagi konsumen dalam membentuk suatu persepsi akan sebuah produk semakin dikenal masyarakat.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Ananda Kurnia Mirani (09420100006) |
Uncontrolled Keywords: | Perancangan, Promosi, Brand loyalty |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Hayu Maulani Mahardika -- Magang |
Date Deposited: | 29 Jul 2015 09:47 |
Last Modified: | 29 Jul 2015 09:47 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1212 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |