LKP : Perancangan Merchandise Lembaga Bimbingan Belajar Bright n'Smart Sebagai Klien dari CV. Rombongku

Ifadhah, Hani Tanzilia (2014) LKP : Perancangan Merchandise Lembaga Bimbingan Belajar Bright n'Smart Sebagai Klien dari CV. Rombongku. Undergraduate thesis, Stikom Surabaya.

[img] Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (175kB)
[img] Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (274kB)
[img] Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (329kB)
[img] Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (445kB)
[img] Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (385kB)
[img] Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (208kB)
[img] Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (983kB)
[img] Text
BAB_VI.pdf - Accepted Version

Download (164kB)
[img] Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (170kB)

Search this title on : |

Abstract

Setiap perusahaan atau lembaga yang berbadan hukum, memerlukan sebuah merchandise untuk meningkatkan profit atau kunjungan konsumen. Dalam pembuatannya diperlukan adanya ilustrasi dan grafis yang menarik, dimana hal tersebut bisa dilakukan oleh seorang desainer grafis. Sebuah lembaga bimbingan belajar bahasa inggris yang sudah lama dibuka tentu harus mengundang minat masyarakat yang belum pernah menggunakan produknya. Jika umumnya dalam mengkampanyekan brand identity suatu perusahaan atau produk merchandise acap kali menjadi metode efektif untuk dilakukan. Merchandise yang termasuk dalam tipe Below The Line (BTL) ini memanfaatkan item-item produk yang banyak dipakai dalam kehidupan keseharian sebagai media beriklan. Merchandise adalah salah satu bidang atau media untuk menambah profit suatu perusahaan atau individu. Merchandise menggunakan benda-benda tertentu yang digunakan, benda tersebut ditempeli gambar atau logo yang menyangkut suatu perusahaan atau individu. Merchandise merupakan salah satu alternatif untuk promosi dan kampanye, karena lebih tepat dan mencapai sasaran. Dalam prakteknya membuat merchandise untuk anak-anak yang mengikuti di Lembaga Bimbingan Belajar Bright n’Smart, seperti menggunakan benda-benda sehari-hari seperti mug/gelas, baju, pin, tas, dan lain-lain. Benda tersebut sering digunakan sehingga masyarakat tidak melupakan akan keberadaan Lembaga Bimbingan Belajar Bright n’Smart dan berkunjung untuk mendaftarkan putra-putrinya belajar di tempat tersebut. Dengan dibuatnya merchandise ini merupakan media yang penting dalam mempromosikan sebuah lembaga bimbingan belajar dan dapat membantu untuk memperluas jaringan pendidikan bahasa inggris dan mengembangkan sayap bisnis yang bergerak dibidang pendidikan bahasa inggris hingga bisa bersaing dengan para kompetitor lainnya.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Hani Tanzilia Ifadhah (11420100004)
Uncontrolled Keywords: perancangan, media promosi, merchandise, Lembaga Bimbingan Belajar Bright n’Smart
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 03 Dec 2015 14:38
Last Modified: 03 Dec 2015 14:38
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1425

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item