LKP : Pembuatan Desain Grafis Undangan Pernikahan dan Packaging dari Klien PT. Trivia Nusantara

Kristinawati, Ragil Ayu (2014) LKP : Pembuatan Desain Grafis Undangan Pernikahan dan Packaging dari Klien PT. Trivia Nusantara. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (200kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar_Isi.pdf - Accepted Version

Download (136kB) | Preview
[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (194kB)
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (430kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_VI.pdf - Accepted Version

Download (120kB) | Preview
[img] Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (394kB)
[img]
Preview
Text
Daftar_Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (197kB) | Preview

Abstract

Teknologi pada zaman sekarang mulai melaju pesat. Tidak menutup kemungkinan industri multimedia juga ikut berkembang seperti pembuatan video, pembuatan game sampai dengan desain grafis sekalipun. Pada pembuatan desain terdapat definisi macam-macam gaya dan juga banyak jenis macam desain. desain sendiri terbagi lagi menjadi beberapa misalnya Art Deco, Swiss Style, dan Futurism Style. Dalam desain undangan pernikahan ini tidak juga kalah menarik dengan desain-desain lainnya. Menurut Suyanto desain grafis didefinisikan sebagai ” aplikasi dari keterampilan seni dan komunikasi untuk kebutuhan bisnis dan industri”. Aplikasi-aplikasi ini dapat meliputi periklanan dan penjualan produk, menciptakan identitas visual untuk institusi, produk dan perusahaan, dan lingkungan grafis, desain informasi, dan secara visual menyempurnakan pesan dalam publikasi. “Menurut Philip Kotler packaging adalah: “segala sesuatu yang ditawar kan ke pasar untuk memuaskan kebutuhan dan keinginan” (1997:52). Dalam mendesain packaging, fungsi juga merupakan salah satu pertimbangan utama yang menentukan bentuk yang spesifik dari kemasan produk. Fungsi packaging seringkali juga dapat dijadikan Unique Selling Point, karena berpengaruh langsung terhadap pemakaian produk.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Ragil Ayu Kristinawati (11510160028)
Uncontrolled Keywords: Commercial Art Design, Packaging
Dewey Decimal Classification: 700 - Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > D4 Produksi Film dan Televisi
Depositing User: Maria Nugrahayu
Date Deposited: 15 Jul 2016 08:45
Last Modified: 25 Feb 2019 10:46
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/1486

Actions (login required)

View Item View Item