TA : Perancangan Place Identity Ranu Grati Kabupaten Pasuruan Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Yekti, Rendy Bramestian (2017) TA : Perancangan Place Identity Ranu Grati Kabupaten Pasuruan Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf - Accepted Version

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_ISI.pdf - Accepted Version

Download (135kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_I.pdf - Accepted Version

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_II.pdf - Accepted Version

Download (707kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_III.pdf - Accepted Version

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_IV.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB_V.pdf - Accepted Version

Download (230kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR_PUSTAKA.pdf - Accepted Version

Download (120kB) | Preview

Abstract

Kabupaten Pasuruan adalah salah satu Kabupaten di Provinsi JawaTimur memiliki banyak sekali objek wisata namun belum dikelolah dengan sempurna. Kabupaten Pasuruan bukan hanya memiliki alam yang indah namun juga Pasuruan adalah kota destinasi wisata yang layak untuk di kunjungi. Oleh sebab itu sebagai pengenalan pariwisata Kabupaten Pasuruan Jawa timur sekaligus untuk memajukan sektor pariwisata di Pasuruan, penulis menuangkannya dalam bentuk perancangan pembuatan logo dan media promosi Ranu Grati sebagai upaya untuk meningkatkan Brand Awareness. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, literatur, studi eksisting, dan studi kompetitor. Konsep yang digunakan dalam perancangan adalah "Original". Artinya konsep "Original" dihadirkan untuk memberikan informasi kepada target audiens bahwa Ranu Grati memiliki keindahan alam dan panorama yang indah sekaligus alami yang dapat dinikmati oleh keluarga yang ingin berwisata ke Ranu Grati. Konsep akan diaplikasikan pada setiap perancangan yang meliputi logo dan media pendukung lainnya. Tujuan yang ingin dicapai oleh penulis perancangan logo dan media promosi Ranu Grati Pasuruan ini adalah untuk merancang Place Identity Ranu Grati Pasuruan untuk mengenalkan identitas Ranu Grati Pasuruan. Hasil dari pembuatan logo dan media promosi terhadap Ranu Grati ini adalah sebagai upaya pengenalan Wisata danau di Ranu Grati Kabupaten Pasuruan Jawa timur untuk menarik wisatawan berkunjung. Selain itu mempromosikan Ranu Grati yang dapat dinikmati diberbagai media.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Rendy Bramestian Yekti (12420100047)
Uncontrolled Keywords: Perancangan, Logo, Pariwisata, Ranu Grati, Pasuruan, Jawa timur, Original
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 01 Aug 2017 11:00
Last Modified: 01 Aug 2017 11:00
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2246

Actions (login required)

View Item View Item