LKP : Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Arsip Pelanggan Pada PT. Perusahaan Listrik Negara (PERSERO) Area Pelayanan Jaringan Pasuruan

Prianthoko, Mochammad Hary (2013) LKP : Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Arsip Pelanggan Pada PT. Perusahaan Listrik Negara (PERSERO) Area Pelayanan Jaringan Pasuruan. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (406kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version

Download (308kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (224kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (388kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (555kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (398kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (222kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (222kB)

Search this title on : |

Abstract

Pada bagian Area Pelayanan (AP) yang lebih tepatnya pada pelayanan pelanggan terdapat permasalahan bahwa, sering terjadi kesulitan dalam pencarian arsip pelanggan. Pencarian arsip pelanggan ini masih dilakukan dengan bantuan Microsoft Excel dan pencarian secara fisik dilakukan secara langsung didalam almari, sehingga membutuhkan waktu yang lama untuk mencari arsip pelanggan tersebut. Berdasarkan permasalahan tersebut, pada pelayanan pelanggan membutuhkan aspek penting dalam penyusunan arsip di suatu perusahaan yang baik adalah pengelolaan arsip pelanggan yang rapi dan terstruktur. Dari arsip pelanggan itu, seorang manajer atau pimpinan perusahaan dapat mengambil atau mencari arsip pelanggan yang diinginkan. Untuk membangun aplikasi sistem pengelolaan arsip pelanggan, perlu dilakukan pengumpulan data serta menganalisis sistem yang ada. Setelah itu barulah didesain sistem yang dapat membantu menyelesaikan permasalahan yang ada pada PT PLN (Persero) Area Pelayanan. Tahap selanjutnya mengimplementasikan sistem yang telah didesain untuk dijalankan. Aplikasi Pengelolaan Arsip Pelanggan ini bertujuan untuk mempermudah petugas / pegawai dalam melakukan pencarian arsip pelanggan dalam melakukan pengelolaan data arsip pelanggan, menyimpan dan mengecek setiap data arsip pelanggan yang terjadi sehingga dapat dibuat sebuah laporan yang dapat membantu pihak manajemen dalam pengambilan keputusan serta menghasilkan informasi yang valid dan terjamin.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Mochammad Hary Prianthoko (10410100031)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi Pengelolaan Arsip Pelanggan, Arsip Pelanggan, PHP
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 23 May 2014 08:32
Last Modified: 23 May 2014 08:37
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/228

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item