LKP : Perancangan Media Promosi pada CV. Multi Raya

Ramadhan, Naufal Zaim (2017) LKP : Perancangan Media Promosi pada CV. Multi Raya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
14420100009-2017-COMPLETE.pdf - Accepted Version

Download (7MB) | Preview

Abstract

Brand merupakan suatu produk yang dapat berupa barang maupun jasa yang dijual melalui sebuah media promosi. Tanpa adanya media promosi, sebuah brand akan kesulitan untuk menemui keuntungan dari konsumen. Pentingnya sebuah media promosi yaitu pengenalan pada masyarakat akan sesuatu produk barang maupun jasa agar dapat diterima oleh konsumen. Media promosi dapat diimplementasikan pada sebuah perusahaan, dengan memberikan suatu identitas pada perusahaan tersebut melalui perancangan media corporate identity berupa desain supergrafis pada stationary set, wayfinding,mobil dinas maupun seragam. Permasalahan pada Kerja Praktik ini adalah bagaimana merancang dan membuat desain media promosi untuk meningkatkan brand awareness pada perusahaan terkait yakni klien dari CV. MULTI RAYA. Hasil dari pembuatan solusi ini adalah suatu aplikasi yang bisa digunakan untuk memberikan ciri khas dan identitas yang kuat pada sebuah perusahaan yang fungsinya agar dapat dikenal dan diterima oleh masyarakatnya.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Naufal Zaim Ramadhan (14420100009)
Uncontrolled Keywords: brand, corporate identity, graphic standard manual
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 16 Apr 2018 16:19
Last Modified: 16 Apr 2018 16:19
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2818

Actions (login required)

View Item View Item