TA : Perancangan Brand Identity Home Spa Laksmi Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Bara, Anggelina Paskalia (2017) TA : Perancangan Brand Identity Home Spa Laksmi Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
13420100048-2018-COMPLETE.pdf - Accepted Version

Download (17MB) | Preview

Abstract

Home Spa Laksmi merupakan salah satu platform baru dari "Laksmi Kebaya Muslimah & Islamic Wedding Service" yang secara layanannya masih banyak yang perlu untuk diexplore dan dikembangkan lagi. Penelitian ini bertujuan untuk merancang brand identity Home Spa Laksmi agar masyarakat luas terutama masyarakat di Surabaya semakin mengenal akan adanya layanan-layanan dari Laksmi terutama Home Spa Laksmi. Dalam proses perancangan ini diperlukannya untuk menemukan sebuah jati diri perusahaan. Jati diri perusahaan ini akan memiliki relasi dengan citra perusahaan, sehingga jati diri perusahaan merupakan hal yang penting untuk diketahui sejak awal. Selain itu, agar Home Spa Laksmi ini memiliki value dan membuat diferensiansi dalam segala elemennya, maka dari itu butuh yang dinamakan proses branding atau perancangan brand identity yang sesuai. Beberapa metodologi penelitian yang digunakan adalah metodologi kualitatif antara lain meliputi observasi, wawancara, studi kompetitor, teknik analisa data, reduksi data, penarikan kesimpulan.Untuk menunjang proses perancangan brand identity Home Spa Laksmi. Dari hasil analisis data tersebut maka konsep yang diperoleh adalah Lifestyle yang memiliki arti gaya hidup, yang bersifat sesuai dengan nilai-nilai Islami. Dengan demikian, brand identity Home Spa Laksmi yang dirancang oleh peneliti dapat menjadi salah satu bukti apresiasi terhadap nilai-nilai Islami yang kuat.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Anggelina Paskalia Bara (13420100048)
Uncontrolled Keywords: Brand Identity, Home Spa Laksmi, Brand Awareness, Surabaya
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 25 Apr 2018 11:35
Last Modified: 25 Apr 2018 11:35
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2853

Actions (login required)

View Item View Item