Susanto, Hari (2018) TA : Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Jati Garment Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.
Text
10420100054-2017-COMPLETE.pdf - Accepted Version Download (14MB) |
Search this title on : |
Abstract
Jati Garment merupakan perusahaan tekstil yang unggul di Sidoarjo. Jati Garment mempunyai beragam bahan tekstil yang mempunyai kemasan yang unik disetiap bahannya. Saat diteliti, Jati Garment hanya memiliki satu media promosi untuk menunjang promosi perusahaannya. Jati Garment memiliki potensi yang baik terhadap pasar di Sidoarjo maka dari itu peneliti ingin memperkenalkan kembali Jati Garment kepada masyarakat. Peneliti menggunakan pendekatan perancangan media promosi untuk memperkenalkan Jati Garment kepada masyarakat karena media promosi dianggap menjadi media yang massal yang efeknya dapat langsung terasa. Media promosi yang digunakan peneliti antara lain corporate identity, merchandise, dan website. Pemilihan media promosi tersebut mengacu pada analisis STP karena berhubungan dengan pasar. Peneliti mengharapkan dari solusi alternatif yang di rancang oleh peneliti dapat membuat Jati Garment menjadi perusahaan yang dikenal oleh masyarakat dan di minati oleh kalangan anak muda.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Hari Susanto (10420100054) |
Uncontrolled Keywords: | brand identity, desain komunikasi visual, media promosi, brand awarenes |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Agung P. W. |
Date Deposited: | 27 Apr 2018 14:18 |
Last Modified: | 27 Apr 2018 14:18 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2865 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |