TA : Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Jati Garment Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Susanto, Hari (2018) TA : Perancangan Brand Identity dan Media Promosi Jati Garment Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img] Text
10420100054-2017-COMPLETE.pdf - Accepted Version

Download (14MB)

Search this title on : |

Abstract

Jati Garment merupakan perusahaan tekstil yang unggul di Sidoarjo. Jati Garment mempunyai beragam bahan tekstil yang mempunyai kemasan yang unik disetiap bahannya. Saat diteliti, Jati Garment hanya memiliki satu media promosi untuk menunjang promosi perusahaannya. Jati Garment memiliki potensi yang baik terhadap pasar di Sidoarjo maka dari itu peneliti ingin memperkenalkan kembali Jati Garment kepada masyarakat. Peneliti menggunakan pendekatan perancangan media promosi untuk memperkenalkan Jati Garment kepada masyarakat karena media promosi dianggap menjadi media yang massal yang efeknya dapat langsung terasa. Media promosi yang digunakan peneliti antara lain corporate identity, merchandise, dan website. Pemilihan media promosi tersebut mengacu pada analisis STP karena berhubungan dengan pasar. Peneliti mengharapkan dari solusi alternatif yang di rancang oleh peneliti dapat membuat Jati Garment menjadi perusahaan yang dikenal oleh masyarakat dan di minati oleh kalangan anak muda.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Hari Susanto (10420100054)
Uncontrolled Keywords: brand identity, desain komunikasi visual, media promosi, brand awarenes
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 27 Apr 2018 14:18
Last Modified: 27 Apr 2018 14:18
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2865

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item