TA : Perancangan Visual Branding Video Smokebelt Garage Berbasis Feature sebagai Upaya Meningkatkan Brand Loyalty

Hendrawan, Denny (2017) TA : Perancangan Visual Branding Video Smokebelt Garage Berbasis Feature sebagai Upaya Meningkatkan Brand Loyalty. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
13420100019-2017-COMPLETE.pdf - Accepted Version

Download (18MB) | Preview

Abstract

Smokebelt Garage adalah sebuah bengkel modifikasi motor berbasis custom culture. Custom culture merupakan sebuah istilah sebuah kata bentukan baru (neologism) dari Amerika yang mendeskripsikan tentang karya seni, kendaraan, gaya rambut dan mode dari orang-orang yang mengendarai dan memodifikasi motor dan mobil di Amerika Serikat dari tahun 1950-an sampai sekarang. Penelitian dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kualitatif yaitu dengan melakukan wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi pustaka untuk mendapatkan data yang digunakan sebagai pendukung pembuatan konsep perancangan video Featue Smokebelt Garage. Hasil dari perancangan ini merupakan untuk merancang visual branding dengan media videografi dari smokebelt garage sebagai upaya menambah kustomer dan menambah loyalitas pelanggan.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Denny Hendrawan (13420100019)
Uncontrolled Keywords: Desain, Video Feature, Smokebelt garage
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Maria Nugrahayu
Date Deposited: 04 May 2018 15:11
Last Modified: 04 May 2018 15:11
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2892

Actions (login required)

View Item View Item