Putra, Rendra Pratama (2018) LKP : Rancang Bangun Aplikasi Perpustakaan Berbasis Website pada SMP Negeri 3 Taman. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.
Text
14410100072-2018-COMPLETE.pdf - Accepted Version Download (15MB) |
Search this title on : |
Abstract
SMP Negeri 3 Taman merupakan sekolah yang berada di daerah taman Sidoarjo.Saat ini sekolah tersebut masih mengalami kesulitan dalam pengolahan data, khususnya pada bagian perpustakaan.Adapun maksud dan tujuan dalam pembuatan aplikasi perpustakaan adalah membantu petugas dalam melakukan pencatatan dan mengubah data menjadi informasi dengan pemanfaatan teknologi informasi. Pembuatan aplikasi tersebut memerlukan langkah - langkah yaitu menganalisa proses bisnis melalui wawancara dan diperkuat dengan observasi untuk melihat keberlangsungan proses bisnis yang terjadi. Kemudian merancang Sistem Flow, Context Diagram, Hirarchy Input Output (HIPO), Data Flow Diagram dan mendesain database yang meliputi pembuatan Conceptual Data Model (CDM), Physical Data Model (PDM), Struktur tabel serta membuat desain input output. Selanjutnya mengimplementasi sistem dan melakukan pembahasan terhadap hasil implementasi yang telah dilakukan.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Rendra Pratama Putra (14410100072) |
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Aplikasi Perpustakaan, SMP Negeri 3 Taman |
Dewey Decimal Classification: | 000 – Computer science, information & general works > 020 Library & information sciences > 020 Library & information sciences |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Agung P. W. |
Date Deposited: | 22 May 2018 16:02 |
Last Modified: | 06 Jul 2020 10:58 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2926 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |