Roostamaji, Amirul (2018) LKP : Perancangan Corporate Identity (Stationary Kit) Pada CV. Multi Raya Guna Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.
Text
14420100037-2018-COMPLETE.pdf Download (8MB) |
Search this title on : |
Abstract
Brand atau merek tidak dapat dipisahkan dari logo, karena logo merupakan elemen utama dalam membentuk identitas sebuah perusahaan. Logo bukanlah hanya sekedar pelengkap atau formalitas dari sebuah perusahaan, logo mengisyaratkan kepribadian perusahaan. Permasalahan pada Kerja Praktik ini adalah bagaimana merancang corporate identity (stationary kit) pada CV. MULTI RAYA guna meningkatkan brand awareness. hasil dari pembuatan solusi ini adalah suatu aplikasi yang bisa digunakan untuk memberikan ciri khas dan identitas yang kuat pada sebuah perusahaan yang fungsinya agar dapat dikenal dan diterima oleh masyarakatnya.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Amirul Roostamaji (14420100037) |
Uncontrolled Keywords: | Logo, Brand, Stationary Kit, Identity |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Lidya Rosiana |
Date Deposited: | 28 May 2018 11:53 |
Last Modified: | 28 May 2018 11:53 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2929 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |