LKP : Peran Video Editor di ARTV School Of Public Speaking dalam Setiap Event dan Kegiatan

Hikmahpasa, Finaldi (2018) LKP : Peran Video Editor di ARTV School Of Public Speaking dalam Setiap Event dan Kegiatan. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img] Text
14510160006-2018-Complete.pdf - Accepted Version

Download (9MB)

Search this title on : |

Abstract

Video merupakan salah satu alat komunikasi pesan yang mudah dijangkau oleh banyak lapisan masyarakat pada era globalisaasi seperti sekarang. Video yang memiliki banyak manfaat selain memberikan informasi kepada khalayak umum akan adanya suatu produk atau jasa, Video juga bisa digunakan sebagai komunikasi antar konsumen dan produsen. Video juga disebut sebagai sarana penyampaian pesan yang sangat efisien dikarenakan banyaknya masyarakat dengan gampang mengakses video di zaman sekarang ini. Dalam pembuatan video perlu adanya seorang editor yang membuat video itu menjadi menarik dan mudah dipahami oleh masyarakat luar tentang pesan yang ingin disampaikan. Oleh karena itu, diperlukan suatu ilmu untuk mempelajari teknik penataan potongan-potongan gambar agar menjadi video yang utuh dan bisa dinikmatin masyarakat. Sehingga, dalam penulisan laporan kerja praktik ini diambillah judul "Peran Video Editor di ARTV School of Public Speaking Dalam Setiap Event dan Kegiatan ".


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Finaldi Hikmahpasa (14510160006)
Uncontrolled Keywords: Video, Pesan, Editor
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 770 Photography & photographs > 778 Fields & kinds of photography
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > D4 Produksi Film dan Televisi
Depositing User: Maria Nugrahayu
Date Deposited: 30 May 2018 12:50
Last Modified: 30 May 2018 12:50
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2949

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item