Christstefannie, Natalia Dwi (2017) LKP : Perancangan Media Promosi Berupa Maskot Restoran & Cafe Baba The di Fullstop Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.
Text
14420100004-2017-COMPLETE.pdf Download (9MB) |
Search this title on : |
Abstract
Restoran & Café Baba The merupakan sebuah restoran khas makanan fusion Makassar dengan konsep restoran keluarga. Sebagai salah satu pelaku bisnis kuliner yang mengusung konsep masakan rumahan khas Makassar yang Middle Low namun dengan modern atmosphere, Restoran & Café Baba The ingin menampilkan citra sebuah restoran keluarga yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan. Selama ini, kesan yang didapat masyarakat sekitar dari Restoran & Café Baba The ini adalah restoran yang mahal karena dari segi interior yang modern dan kekinian. Hal tersebut yang ingin diubah dengan menampilkan sosok maskot yang mampu membawa image yang lebih ekonomis dan kekeluargaan. Untuk itulah diperlukan perancangan maskot yang sesuai dengan citra restoran agar dapat bersaing dengan pihak kompetitor dan mampu mengangkat image dari Restoran khas Makassar ini.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Natalia Dwi Christstefannie (14420100004) |
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Maskot, Character Maskot, Media Promosi |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Lidya Rosiana |
Date Deposited: | 12 Jul 2018 16:34 |
Last Modified: | 12 Jul 2018 16:34 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2966 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |