LKP : Perancangan Media Promosi Berupa Maskot Restoran & Cafe Baba The di Fullstop Indonesia

Christstefannie, Natalia Dwi (2017) LKP : Perancangan Media Promosi Berupa Maskot Restoran & Cafe Baba The di Fullstop Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
14420100004-2017-COMPLETE.pdf

Download (9MB) | Preview

Abstract

Restoran & Café Baba The merupakan sebuah restoran khas makanan fusion Makassar dengan konsep restoran keluarga. Sebagai salah satu pelaku bisnis kuliner yang mengusung konsep masakan rumahan khas Makassar yang Middle Low namun dengan modern atmosphere, Restoran & Café Baba The ingin menampilkan citra sebuah restoran keluarga yang dapat dinikmati oleh setiap kalangan. Selama ini, kesan yang didapat masyarakat sekitar dari Restoran & Café Baba The ini adalah restoran yang mahal karena dari segi interior yang modern dan kekinian. Hal tersebut yang ingin diubah dengan menampilkan sosok maskot yang mampu membawa image yang lebih ekonomis dan kekeluargaan. Untuk itulah diperlukan perancangan maskot yang sesuai dengan citra restoran agar dapat bersaing dengan pihak kompetitor dan mampu mengangkat image dari Restoran khas Makassar ini.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Natalia Dwi Christstefannie (14420100004)
Uncontrolled Keywords: Perancangan Maskot, Character Maskot, Media Promosi
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Lidya Rosiana
Date Deposited: 12 Jul 2018 16:34
Last Modified: 12 Jul 2018 16:34
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2966

Actions (login required)

View Item View Item