Balya, Ahmad (2017) LKP : Perancangan Logo Ulang Tahun JTV Ke-16 di PT. Jawa Pos Media Televisi. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.
Text
14420100002-2017-COMPLETE.pdf Download (6MB) |
Search this title on : |
Abstract
Brand atau merek tidak dapat dipisahkan dari logo, karena logo merupakan elemen utama dalam membentuk identitas sebuah perusahaan. Logo bukanlah hanya sekedar pelengkap atau formalitas dari sebuah perusahaan, logo mengisyaratkan kepribadian perusahaan. Permasalahan pada Kerja Praktik ini adalah bagaimana merancang design logo ulang tahun JTV yang ke - 16 acaranya akan dilaksanakan november 2017. Hasil dari pembuatan solusi ini adalah suatu desain logo yang bisa digunakan untuk memberikan ciri khas dan identitas yang kuat pada sebuah event yang fungsinya agar event tersebut dapat dikenal dan diterima oleh masyarakatnya. Proses perancangan karya yang meliputi brief , sketch , alternative sketch, coloring, final artwork.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Ahmad Balya (14420100002) |
Uncontrolled Keywords: | Logo, Brand, Event, Identity |
Dewey Decimal Classification: | 700 – Arts & recreation > 760 Graphic arts; Printmaking & prints > 760 Graphic arts; printmaking & prints |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Lidya Rosiana |
Date Deposited: | 13 Jul 2018 14:24 |
Last Modified: | 13 Jul 2018 14:24 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/2968 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |