LKP : Rancang Bangun Aplikasi Pengarsipan Berbasis Web pada Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Gresik

Salsabiila, Talitha Anas (2018) LKP : Rancang Bangun Aplikasi Pengarsipan Berbasis Web pada Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Gresik. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img] Text
15410100172-2018-COMPLETE.pdf - Accepted Version

Download (9MB)

Search this title on : |

Abstract

Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Gresik adalah instansi cabang dari Dinas Pendidikan Jawa Timur yang berdomisili di Gresik. Kantor cabang ini berdiri pada tahun 2016 untuk membawahi SMA/SMK/SKMK dan sederajat pada wilayah Kabupaten Gresik. Bagian Tata Usaha Kantor Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Gresik setiap harinya mengelola berbagai macam jenis surat baik surat masuk, surat keluar, maupun surat disposisi. Dalam pengelolaan surat-surat tersebut dihadapi berbagai macam permasalahan seperti banyaknya ruangan yang digunakan dalam menyimpan surat dan banyaknya waktu yang terbuat untuk membuat surat disposisi. Aplikasi pengarsipan pada Kantor Cabang Dinas Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Gresik dapat melakukan pencatatan surat masuk dan surat keuar serta membuat disposisi surat. Selain itu, aplikasi ini berbasis website sehingga dapat diakses dimanapun.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Talitha Anas Salsabiila (15410100172)
Uncontrolled Keywords: Aplikasi, Pengarsipan, Dinas Pendidikan Jawa Timur Wilayah Gresik
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 651 Office services
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 09 Aug 2018 09:42
Last Modified: 27 Jul 2020 11:53
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3015

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item