Tamalanrea, Alpha Dian (2018) LKP : Perancangan Corporate Identity PT. Victory International Futures Sebagai Upaya Meningkatkan Image dan Citra Perusahaan. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.
|
Text
14420100057-2017-Complete.pdf - Accepted Version Download (7MB) | Preview |
Search this title on : |
Abstract
Corporate Identity merupakan identitas yang membedakan antara satu perusahaan dengan perusahaan lainnya, dan bisa juga berfungsi sebagai penamaan citra atau image yang bisa menjadikan daya tarik. Identitas perusahaan berdasarkan filosofi organisasi terwujud dalam budaya perusahaan yang berbeda. Identitas mencerminkan kepribadian sebuah perusahaan dan dari sinilah branding perusahaan tercipta. Permasalahan pada Kerja Praktik ini adalah selama ini PT. Victory International Futures hanya memiliki sebuah logo dan perusahaan tidak memiliki corporate identity berupa logo dan diaplikasikan kedalam media stationery set seperti pada perusahaan maju pada umumnya. Untuk itu perlu dilakukan redesain atau perancangan corporate identity pada PT. Victory International Futures yang berfungsi sebagai upaya meningkatkan image dan citra perusahaan.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Alpha Dian Tamalanrea (14420100057) |
Uncontrolled Keywords: | Brand, corporate identity, PT. Victory International Futures |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Maria Nugrahayu |
Date Deposited: | 29 Oct 2018 09:59 |
Last Modified: | 29 Oct 2018 09:59 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3138 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |