LKP : Pengembangan Website Customer Infomedia Berbasis HTML

Latul, Dea Anindyta Putri (2012) LKP : Pengembangan Website Customer Infomedia Berbasis HTML. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf - Accepted Version

Download (260kB)
[img] Text
Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (222kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version

Download (303kB)
[img] Text
BAB I.pdf - Accepted Version

Download (299kB)
[img] Text
BAB II.pdf - Accepted Version

Download (310kB)
[img] Text
BAB III.pdf - Accepted Version

Download (331kB)
[img] Text
BAB IV.pdf - Accepted Version

Download (340kB)
[img] Text
BAB V.pdf - Accepted Version

Download (1MB)
[img] Text
BAB VI.pdf - Accepted Version

Download (304kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version

Download (222kB)

Search this title on : |

Abstract

PT Infomedia Nusantara merupakan perusahaan pertama penyedia layanan informasi telepon di Indonesia sejak tahun 1975. Di bawah sub divisi Elnusa GTDI dari anak perusahaan Pertamina, Infomedia telah menerbitkan Buku Petunjuk Telepon Telkom Yellow Pages. Perkembangan yang tercatat selanjutnya adalah berdirinya PT Elnusa Yellow Pages pada tanggal 20 Juni 1984 dan berubah nama di tahun 1995 menjadi PT Infomedia Nusantara pada saat PT Telkom Tbk menanamkan investasi. Sebagai penyedia jasa informasi terkemuka, PT Infomedia Nusantara senantiasa mengembangkan produk dan layanan secara konsiten. Sekaligus mendedikasikan sumber daya manusia yang dimiliki oleh PT Infomedia Nusantara, teknologi, kompetensi, pengalaman serta kematangannya dalam berusaha hingga tercapai tujuannya, yaitu untuk menabur benih kemajuan bagi mitra usaha, pelanggan, dan masyarakat luas pengguna produk dan jasa PT Infomedia Nusantara. PT Infomedia Nusantara juga menjanjikan kepada pelanggan untuk memberikan produk dan layanan yang terbaik dan berkualitas dengan menjadi penghubung antar pelanggan dan dunia melalui jasa layanan terdepan dalam hal informasi dan komunikasi. Infomedia juga menawarkan media promosi berupa Web Development. Media promosi yang berupa website ini sangat bermanfaat untuk menarik pelanggan, memberikan citra atau memperkenalkan konsumen kepada suatu produk atau pun perusahaan. Proses pembuatan website memiliki beberapa tahapan. Mulai dari penyusunan konsep, tujuan, pesan pokok, desain draft, layout design, dan terakhir final artwork. Proses ini memerlukan waktu yang tidak sebentar dan memerlukan brainstorming antara kedua belah pihak yaitu customer dengan pihak PT Infomedia Nusantara (desainer), setelah itu akan tercapai konsep serta tujuanya. Setelah tercapainya konsep dan tujua, desainer akan lebih mudah untuk masuk ke proses selanjutnya dan website yang dihasilkan menjadi sangat efektif dan tepat sasaran.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dea Anindyta Putri Latul (09420100055)
Uncontrolled Keywords: Perancangan Website, Media Promosi, Web Development
Dewey Decimal Classification: 000 – Computer science, information & general works > 000 Computer science, knowledge & systems
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Lidya Rosiana
Date Deposited: 26 Jun 2014 15:15
Last Modified: 23 Jun 2015 15:51
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/318

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item