Anam, Syafiul (2018) TA : Perancangan Video Promosi Milkindo Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.
|
Text
14420100003-2018-STIKOMSURABAYA.pdf Download (8MB) | Preview |
Search this title on : |
Abstract
Milkindo pada awalnya adalah perusahaan sapi perah yang berdiri pada tahun 1984 dan ikut membatu program pemerintah mengenai mengedukasi masyarakat desa dan dikembangkan oleh pihak milkindo menjadi edukasi sejak dini serta terdapat wahana wisata di area Milkindo. Untuk data pengunjung dalam 2 tahun terahir Milkindo mengalami penurunan jumlah pengunjung di tahun 2017 Dari permasalahan penurunan jumlah pengunjung penulis akan melakukan perancangan media promosi Milkindo Sebagai upaya meningkatkan Brand Awareness serta media pendukungnya Untuk Metode penelitian yang digunakan dalam perancangan media promosi Milkindo ini adalah metode penelitian kualitatif karena dengan menggunakan metode kualitatif diharapkan dapat memberikan interpretasi yang valit. Pendekatan wawancara dilakukan untuk mendapatkan informasi yang akurat secara langsung. Perancangan video promosi milkindo sebagai upaya meningkatkan brand awareness ini di implementasikan ke media sosial Youtube dan istagram serta display di beberapa area wisata lain di kota dan kabupaten malang karena pihak milkindo berkerjasama dengan dinas pariwisata.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Syafiul Anam (14420100003) |
Uncontrolled Keywords: | Video Promosi, Wisata Edukasi, Milkindo, Brand Awareness |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Lidya Rosiana |
Date Deposited: | 12 Dec 2018 09:18 |
Last Modified: | 12 Dec 2018 09:18 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3210 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |