Muzaky, Ardony Shofwan (2018) LKP : Pembuatan Media Promosi Video Ottimmo Internasional Sekolah Masak Akademi Kuliner Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.
|
Text
15420100017-2018-STIKOMSURABAYA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike. Download (2MB) | Preview |
Search this title on : |
Abstract
Karyakan Creative.Lab adalah sebuah perusahaan agensi di bidang produksi video dan kreatif edukasi lewat media Audio Visual maka dihasilkan yaitu salah satunya Video Promosi Ottimmo Internasional Sekolah masak kuliner Akademi Kuliner Surabaya. Definisi dari Video promosi adalah bentuk penayangan informasi yang bersifat audio visual sehingga menjadi kunci mengenai suatu merek atau membagikan informasi kepada pelanggan dan konsumen. Hasil dari pembuatan Video Promosi ini adalah sebuah video yang memperkenalkan macam macam latar belakang kesibukan selain menjadi mahasiswa Ottimmo yang memiliki keahlian memasak dengan berbagai gaya unik yang mereka miliki saat menumpuh sekolah di Ottimo. Sehingga para audiens/calon mahasiswa yang akan bergabung dapat tertarik untuk bersekolah di Ottimo.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Ardony Shofwan Muzaky (15420100017) |
Uncontrolled Keywords: | media, promosi, video, ottimmo |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Agung P. W. |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 14:10 |
Last Modified: | 21 Jun 2020 20:53 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3385 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |