TA : Rancang Bangun Website Toko Online dengan Strategi Pemasaran Cross Selling pada RUM Seafood dengan Metode K-Means

Faizin, Idam Ahmad (2019) TA : Rancang Bangun Website Toko Online dengan Strategi Pemasaran Cross Selling pada RUM Seafood dengan Metode K-Means. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
15410100147-2019-STIKOMSURABAYA.pdf - Accepted Version

Download (6MB) | Preview

Abstract

RUM Seafood merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perikanan yang berlokasi di daerah Sidoarjo Jawa Timur dengan komoditas yang ditawarkan berupa produk olahan ikan. Banyaknya katalog dari komoditas yang ada menyebabkan pelanggan kesulitan dalam menemukan produk yang diinginkan dan mendapatkan informasi produk terkait. Solusi yang ditawarkan adalah membangun sebuah website toko online yang dilengkapi dengan strategi pemasaran cross selling untuk meningkatkan penjualan dengan memberikan sugesti pembelian produk berdasarkan hasil analisis decision support system K-means. Hasil uji coba dapat menunjukkan bahwa aplikasi dapat menganalisis dan memberikan sugesti produk terkait dari hasil clustering. Hasil aplikasi juga sudah berjalan sesuai dengan fungsinya yaitu melakukan proses penjualan dan pembayaran.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Idam Ahmad Faizin (15410100147)
Uncontrolled Keywords: cross selling, k-means, UML, seafood
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 13 Jan 2020 14:11
Last Modified: 13 Jan 2020 14:11
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3616

Actions (login required)

View Item View Item