PA : Rancang Bangun Aplikasi Pemasaran Digital Jual Beli Rumah Menggunakan Strategi “Rumah 360” Berbasis Website

Alfarizki, Sultan Aulia (2019) PA : Rancang Bangun Aplikasi Pemasaran Digital Jual Beli Rumah Menggunakan Strategi “Rumah 360” Berbasis Website. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
16390100028-2019-STIKOMSURABAYA.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview

Abstract

Lokasi rumah adalah alasan utama seseorang membeli rumah. Oleh karena itu penulis memutuskan untuk membuat aplikasi pemasaran digital yang kami sebut "Rumah 360" berdasarkan situs web. Aplikasi ini membantu pelanggan membeli tipe rumah ideal yang mereka butuhkan sesuai dengan keinginan mereka. Berdasarkan hal tersebut, aplikasi ini memiliki fitur tampilan rumah mode 360 derajat dengan informasi pemetaan lokasi rumah yang dapat membuat pelanggan menemukan lingkungan rumah dan lokasi rumah yang mereka butuhkan. Penulis menggunakan Metode Waterfall SDLC dalam pembuatan aplikasi ini, untuk memulai proses penulis harus menganalisis kasus terlebih dahulu, dan setelah itu penulis harus membuat desain sistem (terdiri dari Desain Basis Data, Desain Antarmuka Pengguna, Desain Proses Alur Bisnis), dan untuk hal terakhir penulis harus mengimplementasikan aplikasi dan memperbaiki kesalahan atau memperbaiki bug yang ditemukan penulis.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Sultan Aulia Alfarizki (16390100028)
Uncontrolled Keywords: Rumah, 360 Derajat, Pemasaran Digital, Pemetaan
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > D3 Sistem Informasi
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 31 Jan 2020 11:17
Last Modified: 09 Apr 2020 08:26
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3757

Actions (login required)

View Item View Item