LKP : Perancangan Media Promosi Sepatu Mojo Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness

Nisfullaily, Rizah Andini (2018) LKP : Perancangan Media Promosi Sepatu Mojo Sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
15420100059-2018-STIKOM SURABAYA.pdf - Accepted Version

Download (2MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Brand dapat memberikan nilai kualitas yang positif jika dalam produk atau jasa yang dihasilkan oleh perusahaan tersebut memberikan pengalaman yang positif, sehingga menimbulkan image yang positif. Menurut Keller (2003:4) brand bisa menjadi mindset bagi seseorang jika seseorang itu telah mengalami komunikasi dan pengalaman terhadap brand tersebut baik secara emosional atau fungsional dari produk brand tersebut.Untuk membuat identitas suatu perusahaan dibutuhkan brand yang konsisten seperti konsisten dalam logo, tipografi, warna, kemasan dan lain-lain. Pada era dunia digital saat ini semakin banyak pilihan produk yang ditawarkan di beberapa platform jual beli online menjadikan media promosi berbentuk e-katalog yang berfungsi untuk mempromosikan suatu produk atau jasa tertentu. Dengan adanya promosi yang diciptakan oleh produk, diharapkan menjadi daya tarik visual dan kesadaran masyarakat yang dapat mempengaruhi konsumen untuk mengetahui sebuah produk. Permasalahan dalam Kerja Praktik ini adalah bagaimana merancang media promosi Sepatu Mojo sebagai upaya untuk meningkatkan brand awareness. Hasil dari pembuatan perancangan ini adalah e-katalog yang konsisten, menarik dan sesuai dengan produk, serta dapat diimplementasikan ke dalam website Sepatu Mojo agar dapat membangun kesadaran konsumen yang dapat terpatri dibenak masyarakat.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Rizah Andini Nisfullaily (15420100059)
Uncontrolled Keywords: brand, media promosi, brand awareness
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Maria Nugrahayu
Date Deposited: 07 Feb 2020 12:45
Last Modified: 07 Feb 2020 12:45
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3801

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item