LKP : Perancangan Rigging Karakter 3d Sebagai Animate Motion Capture Kinect Dan Animate Produksi Film Animasi 3D Jagad

Putra, Muhamad Rinaldi Eka (2018) LKP : Perancangan Rigging Karakter 3d Sebagai Animate Motion Capture Kinect Dan Animate Produksi Film Animasi 3D Jagad. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
15510160018-2018-STIKOM-SURABAYA.pdf

Download (3MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Animate Merupakan Sebuah Penciptaan Gambar Bergerak Dalam Ruang Digital. Hal Tersebut Dapat Menciptakan Sesuatu Yang Tidak Mungkin Bisa Terjadi Atau Dilakukan. Proses Animate Dapat Lebih Mudah Dibuat Menggunakan Sebuah Alat Bantu Yaitu Motion Capture. Tak Lepas Dari Itu Untuk Dapat Menggunakan Alat Tersebut Dengan Baik Dibutuhkan Percancangan Rigging Karakter Yang Sesuai Dan Khusus Saat Pra Produksi, Agar Saat Produksi Dapat Jalankan Dengan Baik. Oleh Karena Itu, Diperlukan Suatu Ilmu Untuk Mempelajari Bagaimana Merancang/Membangun Sebuah Rigging Karakter Untuk Motion Capture Yang Baik, Sehingga Dapat Digerakkan Menjadi Sebuah Animate Yang Terlihat Nyata. Sehingga Dalam Penulisan Laporan Kerja Praktik Ini Diambillah Judul " Perancangan Rigging Karakter 3d Sebagai Animate Motion Capture Kinect Dan Animate Produksi Film Animasi 3D Jagad "


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muhamad Rinaldi Eka Putra (15510160018)
Uncontrolled Keywords: Animate, Ringging
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 790 Sports, games & entertainment > 791 Public performances
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > D4 Produksi Film dan Televisi
Depositing User: Totok Karyono
Date Deposited: 12 Feb 2020 13:19
Last Modified: 03 May 2020 11:24
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3835

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item