LKP : Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Pelanggan Berbasis Web pada PT. Bumi Lingga Pertiwi

Laksono, Bagus (2020) LKP : Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Pelanggan Berbasis Web pada PT. Bumi Lingga Pertiwi. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
16410100046-2020-UNIVERSITAS-DINAMIKA.pdf

Download (5MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

PT Bumi Lingga Pertiwi (BLP) adalah perusahaan real estate yang telah berdiri lebih dari 30 tahun. Real estate dikawasan regency beserta tipe rumah. PT Bumi Lingga Pertiwi memiki karyawan 36 orang dan hanya satu perusahaan yang berlokasi di Jl. Jawa 99 GKB Gresik, Jawa Timur . Pada bisnis bagian pemesanan Perusahan memiliki hambatan ketika Customer memiliki masalah dalam proses pembangunan rumah yang di beli, Customer medatangi perusahaan untuk mengajukan permasalahan yang dialami selama proses pembangunan kebagian marketing lalu pihak marketing meminta data bukti pembelian rumah untuk mengetahui apakah sudah pernah membeli rumah di BLP, setelah selesai pengecekan oleh pihak admin dan Customer tersebut memang sudah pernah membeli rumah, baru pihak marketing mempertanyakan masalah yang terjadi pada rumah yang di beli oleh Customer, setelah medapatkan pengaduan yang dialami Customer tersebut marketing memberitahu kepada mandor yang terkait perihal masalah pembangunan di rumah Customer tersebut dan jika benar, pihak marketing akan menanyakan proses waktu perbaikannya lalu memberitahu kepada Customer untuk menunggu kabar dari BLP lagi karena masalah yang di adukan akan segera di proses. Berdasarkan latar belakang permasalahan tersebut, hasil dari kerja praktik yang diharapkan adalah Rancang Bangun Aplikasi Pengelolaan Pengaduan Berbasis Web pada PT. Bumi Lingga Pertiwi ini dapat mengatasi mengurangi/mengatasi permasalahan yang ada.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Bagus Laksono (164140100046)
Uncontrolled Keywords: Web, Pengelolaan Pengaduan, PT. Bumi Lingga Pertiwi
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Deasy Kumalawati
Date Deposited: 26 Feb 2020 14:09
Last Modified: 30 Apr 2020 10:48
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3886

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item