Permana, Galang Andika Eka (2020) LKP : Perancangan Brand Identity Master Print Surabaya Sebagai Peningkatan Brand Awareness. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS DINAMIKA.
|
Text
16420100027-2020-UNIVERSITAS DINAMIKA.pdf Download (3MB) | Preview |
Search this title on :
|
Abstract
MASTER PRINT Surabaya merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang percetakan offset, MASTER Print Surabaya berfokus dalam pembuatan label, packaging, form-form perusahaan, kalender, buku agenda, brosur, poster, stiker, dan masih banyak lainnya yang berbahan kertas. Namun sampai dengan saat ini MASTER Print Surabaya belum adanya brand identity. Padahal perancangan brand identity sangat dibutuhkan sebagai standar program strategi dalam perusahaan. Brand identity juga merupakan suatu konsep yang menjadi dasar dari teori sebuah brand, jika diibaratkan brand identity ialah nyawa dari suatu brand. Agar dapat menjadi efektif, identitas merek harus dapat dibedakan dari merek pesaing dan dapat mewakili produk, jasa, maupun perusahaan tersebut dari waktu kewaktu. Usaha dalam meraih brand identity harus dilakukan dengan penuh komitmen dan konsistensi karena manfaatnya akan sepadan jika berhasil.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Galang Andika Eka Permana (16420100027) |
Uncontrolled Keywords: | Brand Identity, Master Print Surabaya, Printing Offset, Brand Awareness |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Totok Karyono |
Date Deposited: | 28 Feb 2020 11:31 |
Last Modified: | 03 May 2020 11:22 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3904 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
![]() |
View Item |