Rosiana, Adelia (2020) LKP : Perancangan Media Promosi PT. Mobilkamu Group Indonesia sebagai Upaya Meningkatkan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
|
Text
16420100050-2020-UNIVERSITAS-DINAMIKA.pdf Download (3MB) | Preview |
Search this title on : |
Abstract
Promosi adalah elemen atau bagian dari pemasaran yang digunakan perusahaan untuk berkomunikasi dengan konsumennya. Sebuah proses promosi membutuhkan sebuah media yang bisa menjembatani maksud yang hendak disampaikan pengiklan agar dapat diterima oleh masyarakat. Media tersebut dikenal dengan sebutan media promosi. Dengan berkembangya pasar maka dibutuhkanlah sebuah media promosi yang bisa menarik minat konsumen. Selain itu, dengan adanya kompetitor dan persaingan yang tidak dapat dihindari maka pemilihan media promosi yang tepat juga sangat berpengaruh. Di era yang serba digital membawa keuntungan dan kemudahan untuk berpromosi. Kemajuan teknologi yang sedang berkembang ini dapat dimanfaatkan sebagai problem solver untuk perusahaan. Salah satunya, berpromosi dengan menggunakkan media digital. PT Mobilkamu Group Indonesia, merupakan marketplace otomotif yang bergerak di bidang penjualan mobil baru all secara online. Sebuah gebrakan baru yang belum pernah ada. Segala proses pembelian mobil dan transaksi semua sudah terdigitalisasi dan lebih mudah. Konsumen tidak perlu repot datang ke dealer. Semua katalog sudah tersedia di website resmi dan pengiriman mobil akan dilakukan menggunakkan Towing/Tow Truck. Namun, kemudahan ini nampaknya belum banyak diketahui masyarakat. Masih banyak masyarakat yang memilih membeli mobil secara tradisional. Oleh sebab itu, untuk menciptakan brand awareness masyarakat terhadap PT Mobilkamu Group Indonesia, dibutuhkan perancangan media promosi yang kreatif. Diharapkan juga perancangan media promosi dalam bentuk poster, banner dan merchandise akan mampu meningkatkan brand awareness.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Adelia Rosiana (16420100050) |
Uncontrolled Keywords: | Perancangan Media promosi, Mobilkamu, Brand Awareness |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Deasy Kumalawati |
Date Deposited: | 02 Mar 2020 13:57 |
Last Modified: | 30 Apr 2020 10:36 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3931 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |