LKP : Perancangan Media Promosi Specialty Menu pada Resto OOBKitchen Maxone Hotel Tidar Surabaya

Robbyhaqqi, Mas (2020) LKP : Perancangan Media Promosi Specialty Menu pada Resto OOBKitchen Maxone Hotel Tidar Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
16420100080-2020-UNIVERSITASDINAMIKA sdh.pdf - Accepted Version

Download (3MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Dalam sebuah iklan atau media promosi kita perlu tahu bagaimana cara efisien untuk mengembangkan atau merencanakan sebuah program pembuatan iklan atau media promosi dengan lebih mengenali khalayak sasaran, spesifiknya lebih langsung meriset atau meneliti suatu kelompok konsumen (calon pembeli) produk yang akan ditawarkan. Melalui penilitian dan meriset mampu memahami khalayak sasaran yang mencakup tentang gaya hidupnya, sikap, dan nilai-nilai pemikirannya, sehingga lebih memudahkan pembuatan iklan atau media promosi yang akan dibuat selanjutnya. Setelah khalayak sasaran tadi dikenali langkah selanjutnya yang diambil yaitu menentukan kegiatan berupa kampanye sehingga konsumen akan menaggapinya dengan mencoba atau menggunakan barang atau jasa tersebut (Lavidge,1961:61). Berlokasi di City Center Surabaya yaitu di daerah Tidar. Industri perhotelan ini memiliki ciri khas tertentu dibandingkan dengan penginapan yang lainnya. Dari segi fasilitas, harga, dan kenyamanannya yang diberikan untuk konsumen. Di MaxOne Hotel Tidar Surabaya, juga terdapat restoran OOBkitchen, yaitu restoran yang menjadi pusat kuliner di MaxOne Hotel Tidar. Seiring media promosi yang diluncurkan OOBkitchen, restoran OOBkitchen menjadi incaran para customer dengan menu spesialnya. Media Promosi menjadi hal yang melekat dalam upaya terus menaruh perhatian kepada customer dengan menginformasikan menu spesial yang menjadi ikonik dari OOBkitchen yang tentunya mampu membangun citra restoran OOBkitchen dan MaxOne Hotel Tidar Surabaya. Laporan kerja praktik yang berjudul "Perancangan media promosi Specialty Menu pada Resto OOBkitchen MaxOne Hotel Tidar Surabaya" ini bertujuan untuk merancang media promosi dalam berbagai media visual sebagai upaya meningkatkan perhatian pada customer atau masyarakat.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Mas Robbyhaqqi (16420100080)
Uncontrolled Keywords: Media Promosi, Brand, Layout
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 04 Mar 2020 09:40
Last Modified: 04 Mar 2020 09:40
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/3953

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item