Anggraeni, Fatimah Mega (2017) LKP : Pemanfaatan Media Sosial untuk Meningkatkan Brand Awareness Perguruan Tinggi pada Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.
|
Text
14390150016-2017-STIKOMSURABAYA.pdf - Accepted Version Download (39MB) | Preview |
Search this title on : |
Abstract
Pada saat ini, salah satu tugas utama dari Hubungan Masyarakat (Humas) yaitu untuk membantu meningkatkan brand awareness sebuah institusi. Dalam melakukan hal tersebut dapat melalui berbagai media, salah satunya ialah media sosial. Humas Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya memiliki kendala dalam hal pemilihan media sosial yang tepat untuk membantu meningkatkan brand awarenessnya. Laporan Workshop ini akan mendeskripsikan media sosial mana yang tepat untuk meningkatkan brand awareness. Berdasarkan data pada hasil dan pembahasan periode 2016 menunjukkan bahwa media sosial yang tepat adalah Instagram dan Facebook, karena media sosial tersebut memberikan respon atau impact terbanyak, yaitu komentar dan like dengan total respon rata-rata Instagram 74,25% dan Facebook 25,52% dalam satu tahun.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Fatimah Mega Anggraeni (14390150016) |
Uncontrolled Keywords: | Hubungan Masyarakat, Media Sosial, Servis |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Administrasi Perkantoran |
Depositing User: | Annuh Liwan Nahar |
Date Deposited: | 23 Mar 2020 09:39 |
Last Modified: | 24 Apr 2020 11:18 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4091 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |