LKP : Pemanfaatan Media Sosial untuk Meningkatkan Brand Awareness Perguruan Tinggi pada Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya

Anggraeni, Fatimah Mega (2017) LKP : Pemanfaatan Media Sosial untuk Meningkatkan Brand Awareness Perguruan Tinggi pada Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
14390150016-2017-STIKOMSURABAYA.pdf - Accepted Version

Download (39MB) | Preview

Abstract

Pada saat ini, salah satu tugas utama dari Hubungan Masyarakat (Humas) yaitu untuk membantu meningkatkan brand awareness sebuah institusi. Dalam melakukan hal tersebut dapat melalui berbagai media, salah satunya ialah media sosial. Humas Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya memiliki kendala dalam hal pemilihan media sosial yang tepat untuk membantu meningkatkan brand awarenessnya. Laporan Workshop ini akan mendeskripsikan media sosial mana yang tepat untuk meningkatkan brand awareness. Berdasarkan data pada hasil dan pembahasan periode 2016 menunjukkan bahwa media sosial yang tepat adalah Instagram dan Facebook, karena media sosial tersebut memberikan respon atau impact terbanyak, yaitu komentar dan like dengan total respon rata-rata Instagram 74,25% dan Facebook 25,52% dalam satu tahun.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Fatimah Mega Anggraeni (14390150016)
Uncontrolled Keywords: Hubungan Masyarakat, Media Sosial, Servis
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Annuh Liwan Nahar
Date Deposited: 23 Mar 2020 09:39
Last Modified: 24 Apr 2020 11:18
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4091

Actions (login required)

View Item View Item