LKP : Perancangan Visual Merchandise Sebagai Bagian dari Promosi CV. Tradisi Group

Mardha, Harel Laisa (2015) LKP : Perancangan Visual Merchandise Sebagai Bagian dari Promosi CV. Tradisi Group. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
12410100086-2015-STIKOMSURABAYA.pdf

Download (2MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Jika umumnya iklan dilakukan dengan memanfaatkan media massa, seperti iklan audio di radio, iklan cetak dikoran, atau visual di televisi, maka merchandise ini memanfaatkan item-item produk yang banyak dipakai dalam kehidupan keseharian sebagai media beriklan. Merchandise yang termasuk dalam tipe Below The Line (BTL) ini memanfaaatkan item-item produk yang banyak dipakai dalam keseharian sebagai media beriklan. Visual merchandise adalah kegiatan mem-promosikan barang-barang, terutama oleh mereka presentasi di outlet ritel. Enterpreuner telah mengakui bahwa titik visual merchandising dalam bisnis membuat dampak yang signifikan terhadap keputusan membeli konsumen. Dengan adanya visual merchandise promosi yang ditawarkan, sebagai salah satu media pendukung kegiatan pemasaran, belakangan ini popularitasnya semakin meningkat. Merchandise menggunakan benda-benda tertentu yang digunakan dalam proses promosi, benda tersebut ditempeli gambar atau logo yang menyangkut suatu produk, karena lebih tepat dan mencapai sasaran. Dengan demikian, visual merchandise ini akan meningkatkan produk CV. Tradisi Group yang akan dipasarkan. dengan merchandise akan membuat CV. Benteng Mas yang dalam naungan CV. Tradisi Group lebih dikenal masyarakat dengan desain dan kemasan yang menarik konsumen dalam dunia bisnis yang semakin ketat akan persaingan ini.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Harel Laisa Mardha (12410100086)
Uncontrolled Keywords: Merchandise, Visual, Promosi, CV. Tradisi Group
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Deasy Kumalawati
Date Deposited: 02 Apr 2020 11:50
Last Modified: 02 Apr 2020 11:50
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4238

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item