TA: Pembuatan Film Pendek Bergenre Drama Berjudul “Aku Masih Yang Dulu” dengan Teknik Handheld/Shaky

Purnomo, Pandu (2017) TA: Pembuatan Film Pendek Bergenre Drama Berjudul “Aku Masih Yang Dulu” dengan Teknik Handheld/Shaky. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
10510160011-2017-STIKOMSURABAYA.pdf - Accepted Version

Download--- (1MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Tujuan yang ingin dicapai dalam Tugas Akhir ini adalah menghasilkan film pendek bergendre drama berjudul “Aku Maih Yang Dulu” dengan teknik heandheal/saky, membuat film yang dapat menvisualisasikan tentang kehidupan masalalu seorang waria dan dapat menjadi sebuah edukasi terhadap masyarakat baik orangtua maupun lingkungan sekitar. Produksi film drama ini dilatar belakangi karena masih banyaknya masyarakat Jawa Timur yang masih belum mengetahui asal usul proses/terjadinya pembentukan seorang waria. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan literatur. Dari keseluruhan yang telah dibahas di dalam laporan Tugas Akhir ini, maka hasil kata kunci yang diperoleh adalah wawasan, kenyataan, kehidupan, fakta. Mengenai hal ini harapan yang diinginkan dalam pemembuat film ini sangatlah tepat sebagai media edukasi kepada masyarakat.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Pandu Purnomo (10510160011)
Uncontrolled Keywords: wawasan, kenyataan, kehidupan, fakta.
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 790 Sports, games & entertainment > 791 Public performances
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > D4 Produksi Film dan Televisi
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 10 Apr 2020 14:25
Last Modified: 10 Apr 2020 14:25
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4319

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item