TA : Penciptaan Media Promosi Wisata Gunung Bromo Berbasis Website untuk Meningkatkan Loyalitas Pengunjung

Sugianto, Febrian (2015) TA : Penciptaan Media Promosi Wisata Gunung Bromo Berbasis Website untuk Meningkatkan Loyalitas Pengunjung. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
11420100015-2015-STIKOMSURABAYA.pdf - Published Version

Download (4MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Tujuan dari pembuatan media promosi ini, agar Tempat Wisata Gunung Bromo yang ada di Kabupaten Probolinggo dapat lebih dikenal oleh masyarakat luar Kabupaten Probolinggo serta untuk meningkatkan loyalitas pengunjung Gunung Bromo agar pengunjung tertarik kembali ke Gunung Bromo. Pembuatan media promosi ini berdasar dari pengambilan data dan survei secara langsung di Tempat Wisata Gunung Bromo. Hasil dari pembuatan media promosi ini diharapkan dapat mengenalkan Tempat Wisata Gunung Bromo kepada masyarakat. Serta diharapkan juga dapat diaplikasikan pada media digital.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Febrian Sugianto (11420100015)
Uncontrolled Keywords: Gunung Bromo, Promosi, Ecotourism, Website
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Annuh Liwan Nahar
Date Deposited: 14 Apr 2020 11:21
Last Modified: 14 Apr 2020 11:21
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4393

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item