Putra, Rb. Nuriana Alim (2017) LKP : Analisis Penerapan Strategi Marketing Mix Dalam Memasarkan Produk CV. Wacky Media. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.
|
Text
13410100206-2017-STIKOMSURABAYA.pdf Download (3MB) | Preview |
Search this title on : |
Abstract
CV Wacky Media merupakan perusahaan jasa yang bergerak dibidang software development, perusahaan yang berada di Jl. Manyar Jaya II No 11 Surabaya yang memberikan pelayanan jasa pembuatan aplikasi desktop dan website yang berdiri sejak tahun 2015 dengan didukung oleh tenaga-tenaga profesional dan berpengalaman. Selama ini pada CV Wacky Media, telah membuat 3 produk dalam jangka waktu sangat masih muda yaitu Virtual Reality berbasis android, Company Profile berbasis web, dan Point Of Sale (POS). Sebagai perusahaan software house yang bersaing dengan perusahaan software house lain, pihak manajeman CV Wacky Media menyadari bahwa perlu adanya media untuk dapat mengenalkan dan mempromosikan produk secara efektif dan tentu saja dengan biaya yang relatif lebih murah. Hal tersebut akan tercapai apabila di dukung oleh strategi pemasaran yang baik, karena berperan penting dalam kelansungan suatu perusahaan. Maka CV Wacky Media menerapkan strategi marketing sebagai berikut: 1. Strategi jemput bola yaitu dengan pendekatan-pendekatan persuasif dan selalu menjaga hubungan baik untuk menjaga kepercayaan customer. 2. Membangun jaringan yang baik dengan meningkatkan hubungan baik dengan para pengusaha, instansi pemerintah dan akademisi. 3. Memberikan layanan yang baik, ramah, dan kepercayaan sesuai keinginan customer. Maka dari itu mendukung strategi pemasaran diatas maka perlu adanya strategi marketing mix. Strategi marketing mix adalah factor-faktor yang dikuasai, digunakan dan dikendalikan oleh bagian manajeman marketing untuk mempengaruhi jumlah permintaan. Berdasarkan permasalahan diatas, penggunaan strategi marketing mix terdiri dari 4P yaitu product (produk), price (harga), promotion (promosi), dan place (tempat) diharapkan CV Wacky Media dapat melakukan proses pemasaran dengan maksimal.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Rb. Nuriana Alim Putra (13410100206) |
Uncontrolled Keywords: | CV Wacky Media, Software Development, Marketing Mix |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi |
Depositing User: | Totok Karyono |
Date Deposited: | 15 Apr 2020 09:12 |
Last Modified: | 15 Apr 2020 09:12 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4404 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |