WS : Pengarsipan Dokumen Monitoring Pembelajaran pada bagian Administrasi Fakultas Teknologi dan Informatika

Darmawan, Raka (2018) WS : Pengarsipan Dokumen Monitoring Pembelajaran pada bagian Administrasi Fakultas Teknologi dan Informatika. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
15390150008-2018-STIKOMSURABAYA.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

Admin Fakultas Teknologi dan Informatika (FTI) adalah tenaga administrasi yang mempunyai tugas untuk mengatur proses administrasi di FTI di Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya. Salah satu tugas admin FTI adalah mengatur jalannya dokumen pada FTI. Dokumen yang semakin banyak berada di Admin Fakultas Teknologi dan Informatika menyebabkan tenaga admin kesulitan untuk mengarsipkan dokumen-dokumen tersebut dengan benar. Pengarsipan dokumen yang dilakukan selama ini tidak dilakukan dengan benar, sehingga admin FTI kesulitan untuk mencari dokumen saat dibutuhkan dan ada kemungkinan dokumen tersebut rusak karena tidak terarsipkan dengan benar. Permasalahan tersebut dapat diatasi dengan menggunakan pengarsipan dokumen secara manual dengan menggunakan sistem pengarsipan kronologis dan subyek. Hal ini mempermudah admin FTI untuk mencari kapanpun dokumen tersebut dibutuhkan.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Raka Darmawan (15390150008)
Uncontrolled Keywords: Arsip, Admin, Arsip Manual, Sistem Kronologis, Sistem Subyek.
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 651 Office services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > D3 Administrasi Perkantoran
Depositing User: Annuh Liwan Nahar
Date Deposited: 17 Apr 2020 15:20
Last Modified: 17 Apr 2020 15:20
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4446

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item