LKP : Eskalasi Atribut Pemasaran untuk Pengembangan Saluran Pemasaran (Marketing Channel) pada UKM PJ Collection

Khoirudin, Muhammad Haris (2019) LKP : Eskalasi Atribut Pemasaran untuk Pengembangan Saluran Pemasaran (Marketing Channel) pada UKM PJ Collection. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
15430100017-2019-STIKOMSURABAYA.pdf - Published Version

Download (2MB) | Preview

Abstract

PJ Collection merupakan salah satu kelompok usaha bersama milik masyarakat daerah Putat Jaya atau sering di sebut gang Dolly, dulunya Dolly dijuluki lokalisasi terbesar se-ASIA (sumber tirto.id - Indepth) yang kemudian di tutup oleh Walikota Surabaya pada tahun 2014 lalu, yang akhirnya sebagian besar masyarakatnya memilih bekerja secara halal dan membentuk 13 kelompok Usaha Kecil Memengah (UKM) yang terdiri dari kuliner, batik, fashion, dan sepatu yang salah satunya merupakan UKM alas kaki sandal dan sepatu yaitu PJ Collection. Melihat dari keseharian PJ Collection masih ada kekurangan yaitu masih bergantungnya pasar kepada pemerintah kota yang mana dalam hal ini awal mula berdirinya PJ Collection pemerintah menjanjikan siap membiayai kebutuhan alat hingga mencari calon pembeli sehingga berdampak pada KUB Mampu Jaya PJ Collection tidak bisa mandiri dalam mencari konsumen baru. Untuk mengatasi masalah tersebut perlunya membuat atribut pemasaran untuk sarana branding dan marketing communication serta menganalisa Channel yang akan dituju oleh PJ Collection. Tujuan atribut pemasaran sendiri untuk memperkenalkan dan meningkatkan penjualan pada PJ Collection sebagai UKM alas kaki sandal dan sepatu kepada masyarakat. Hasil penerapan yang telah dilakukan adalah atribut pemasaran dan analisa channel ini dapat memberikan keyakinan dan meningkatkan jumlah order konsumen dan memperluas nama PJ Collection akan keberadaan dan kualitas hasil produksi PJ Collection.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muhammad Haris Khoirudin (15430100017)
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Atribut Pemasaran, Marketing Communicatiol, UKM PJ Collection
Dewey Decimal Classification: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen
Depositing User: Annuh Liwan Nahar
Date Deposited: 20 Apr 2020 10:09
Last Modified: 07 Jun 2022 13:11
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4478

Actions (login required)

View Item View Item