LKP : Perancangan Media Komunikasi Visual sebagai Sarana Promosi PT. Nusantara Sarana Outlet MNC Group Jakarta

Ferdiansyah, Moch. Ilyas (2016) LKP : Perancangan Media Komunikasi Visual sebagai Sarana Promosi PT. Nusantara Sarana Outlet MNC Group Jakarta. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
13420100077-2016-STIKOMSURABAYA.pdf - Accepted Version

Download (1MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

PT. Nusantara Sarana Outlet atau biasa disebut Brand Outlet Merupakan suatu perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce atau bisnis online yang menjadi jujukan masyarakat Jakarta dan sekitarnya. Selama ini Brand Outlet belum pernah melakukan promosi, maka dari itu Brand Outlet membutuhkan perancangan media komunikasi visual sebagai sarana promosi yang efisien, efektif dan juga menarik agar Brand Outlet ini dapat dikenal oleh target audience dan dapat bersaing dengan para kompetitornya. Perancangan ini bertujuan untuk menginformasikan pada calon pembeli atau target audience bahwa Brand Outlet menjadi salah satu dari e-commerce mode luks di Indonesia yang jalur mode fleksibel dan sangat bervariatif dari produk local hingga internasional sehingga kualitas dan brandnya sangat terjamin untuk para konsumen. Tujuan utama dari desain media komunikasi visual sebagai promosi PT. Nusantara Sarana Outlet di MNC Group adalah untuk meningkatkan nilai jual dan memperkenalkan Brand Outlet sendiri di masyarakat. Dengan media promosi tersebut, diharapkan agar bisa memaksimalkan kinerja dari perusahaan itu sendiri dan mendorong agar terus berkembang dan berupaya agar memuaskan setiap konsumen. Didalam membuat dan merancang desain media promosi ini, perlu adanya pemilihan jenis huruf, warna dan komposisi desain yang pas dan cocok untuk digunakan. Karena ketiga aspek tersebut merupakan prinsip desain yang sangat penting guna mendapatkan hasil desain yang baik.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Moch. Ilyas Ferdiansyah (13420100077)
Uncontrolled Keywords: Media Komunikasi Visual, Promosi, Prinsip Desain, Target, Brand
Dewey Decimal Classification: 700 – Arts & recreation > 740 Drawing & decorative arts > 741 Drawing & drawings
Divisions: Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual
Depositing User: Agung P. W.
Date Deposited: 29 Apr 2020 06:52
Last Modified: 29 Apr 2020 06:52
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4566

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item