Yurisma, Dhika Yuan ORCID: https://orcid.org/0000-0003-3995-0823 (2012) TA : Perancangan Program Promosi Cafe Ijen sebagai upaya Peningkatan Brand Awareness. Undergraduate thesis, Stikom Surabaya.
|
Text
08420100006-2012-STIKOMSURABAYA.pdf - Published Version Download (14MB) | Preview |
Search this title on : |
Abstract
Tujuan perancangan ini adalah untuk mengetahui bagaimana merancang program promosi Kafe Ijen sebagai upaya meningkatkan brand awareness. Selanjutnya perancangan dilakukan dengan pendekatan observasi, wawancara dan studi eksisting guna merumuskan konsep perancangan, dengan indikator analisis: STP, keunggulan, keterbatasan, peluang, tantangan serta USP menurut teori Kotler. Dari hasil analisis diperoleh konsep yang sesuai Kafe Ijen adalah klasik dan elegan. Perancangan karya mengacu pada prinsip-prinsip desain dan bagaimana menciptakan brand awarness dengan konsistensi desain. Hasil perancangan di evaluasi melalui metode survey dengan membagikan kuesioner kepada pengunjung pameran. Hasil perancangan ini diharapkan dapat memberikan masukan dalam merancang desain program promosi yang sesuai dengan konsep Kafe Ijen serta meningkatkan brand awarness dari Kafe Ijen
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Dhika Yuan Yurisma (08420100006) |
Uncontrolled Keywords: | Promosi, periklanan, klasik, elegan |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Desain dan Industri Kreatif > S1 Desain Komunikasi Visual |
Depositing User: | Annuh Liwan Nahar |
Date Deposited: | 30 Apr 2020 11:08 |
Last Modified: | 30 Apr 2020 11:08 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4573 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |