Raharja, Achmad Fadli (2011) PSI : Rancang Bangun Sistem Informasi Penjualan Batik Berbasis Web pada Queena Batik Nusantara Surabaya. Undergraduate thesis, STIKOM Surabaya.
![]() |
Text
Cover.pdf - Accepted Version Download (518kB) |
![]() |
Text
Abstraksi.pdf - Accepted Version Download (460kB) |
![]() |
Text
Daftar Isi.pdf - Accepted Version Download (478kB) |
![]() |
Text
Bab I.pdf - Accepted Version Download (493kB) |
![]() |
Text
Bab II.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
![]() |
Text
Bab III.pdf - Accepted Version Download (476kB) |
![]() |
Text
Bab IV.pdf - Accepted Version Download (915kB) |
![]() |
Text
Bab V.pdf - Accepted Version Download (1MB) |
![]() |
Text
Bab VI.pdf - Accepted Version Download (460kB) |
![]() |
Text
Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Download (474kB) |
Search this title on :
|
Abstract
Queena Batik Nusantara adalah suatu usaha yang bergerak di bidang penjualan batik, yang menawarkan berbagai macam motif batik dari berbagai pengrajin di seluruh nusantara. Namun tanpa disadari pelanggan dari toko Queena Batik Nusantara ini berasal dari berbagai kota, baik dari pulau Jawa maupun dari luar pulau Jawa. Kebanyakan customer toko Queena Batik Nusantara ini adalah pembeli eceran. Masalah yang dihadapi oleh toko Queena Batik Nusantara saat ini adalah bagaimana para pelanggan yang berasal dari luar kota Surabaya atau bahkan dari luar pulau Jawa untuk memperoleh informasi yang dibutuhkannya dari Queena Batik Nusantara dan bagaimana caranya supaya pelanggan yang berada jauh tersebut dapat melakukan pembelian tanpa harus pergi ke toko Queena Batik Nusantara, hal ini berguna untuk menghemat waktu dan biaya. Berdasarkan hasil survey, pengamatan dan penganalisisan masalah yang ada, maka ditemukan solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada. Solusi tersebut adalah dengan merancang bangun sistem informasi penjualan, yaitu ”Sistem Informasi Penjualan Batik Berbasis Web”. Dengan diterapkannya sistem ini, diharapkan dapat memperbaiki sistem yang ada sehingga dapat membuat pekerjaan menjadi cepat, tepat dan akurat. Hal ini dapat mempermudah dalam penyajian informasi yang efektif dan efisien baik bagi pelanggan maupun pegawai sehingga kedua belah pihak mendapatkan pelayanan yang memuaskan.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Achmad Fadli Raharja (07390100039) |
Uncontrolled Keywords: | batik, penjualan, sistem informasi, sistem informasi penjualan |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Informatika > D3 Sistem Informasi |
Depositing User: | Annuh Liwan Nahar |
Date Deposited: | 21 Jul 2014 16:26 |
Last Modified: | 29 Apr 2020 11:32 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/458 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
![]() |
View Item |