Cahyono, Dimas Aditya Octavian (2020) LKP : Analisis Proses Bisnis Klaim Kupon Perawatan Berkala (KPB) pada PT. Mitra Pinasthika Mulia. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
|
Text
16430200005-2020-UNDIKA.pdf Download (5MB) | Preview |
Search this title on : |
Abstract
Proses bisnis memegang peranan penting dalam perkembangan perusahaan. Sebagai salah satu pilar perusahaan, kualitas proses bisnis akan menentukan bagaimana sebuah layanan atau produk dibuat. Proses bisnis dalam klaim Kupon Perawatan Berkala (KPB) dinilai sangatlah penting. Mengingat bahwa pendapatan AHASS sebagai mitra main delaer didominasi oleh jasa servis dengan KPB. Tujuan utama setiap perusahaan saat ini untuk dapat memaksimalkan nilai pelanggan dan bisnis perusahaan. Dengan pendekatan sistem informasi dan teknologi informasi yang dikelola dengan baik akan mendukung proses bisnis suatu perusahaan. Oleh karena itu penulis menganalisis proses bisnis klaim Kupon Perawatan Berkala (KPB) pada PT. Mitra Pinasthika Mulia untuk mengetahui bagaimana membuat proses bisnis klaim yang baik didukung dengan software Microsoft Dynamics AX.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Dimas Aditya Octavian Cahyono (16430200005) |
Uncontrolled Keywords: | Proses Bisnis, Klaim |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 650 Management & auxiliary services |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi |
Depositing User: | Andriyani Septawatiningtyas |
Date Deposited: | 30 Jun 2020 02:04 |
Last Modified: | 30 Jun 2020 02:04 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4619 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |