LKP : Analisis Proses Bisnis Klaim Kupon Perawatan Berkala (KPB) pada PT. Mitra Pinasthika Mulia

Cahyono, Dimas Aditya Octavian (2020) LKP : Analisis Proses Bisnis Klaim Kupon Perawatan Berkala (KPB) pada PT. Mitra Pinasthika Mulia. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
16430200005-2020-UNDIKA.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Proses bisnis memegang peranan penting dalam perkembangan perusahaan. Sebagai salah satu pilar perusahaan, kualitas proses bisnis akan menentukan bagaimana sebuah layanan atau produk dibuat. Proses bisnis dalam klaim Kupon Perawatan Berkala (KPB) dinilai sangatlah penting. Mengingat bahwa pendapatan AHASS sebagai mitra main delaer didominasi oleh jasa servis dengan KPB. Tujuan utama setiap perusahaan saat ini untuk dapat memaksimalkan nilai pelanggan dan bisnis perusahaan. Dengan pendekatan sistem informasi dan teknologi informasi yang dikelola dengan baik akan mendukung proses bisnis suatu perusahaan. Oleh karena itu penulis menganalisis proses bisnis klaim Kupon Perawatan Berkala (KPB) pada PT. Mitra Pinasthika Mulia untuk mengetahui bagaimana membuat proses bisnis klaim yang baik didukung dengan software Microsoft Dynamics AX.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dimas Aditya Octavian Cahyono (16430200005)
Uncontrolled Keywords: Proses Bisnis, Klaim
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 650 Management & auxiliary services
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Akuntansi
Depositing User: Andriyani Septawatiningtyas
Date Deposited: 30 Jun 2020 02:04
Last Modified: 30 Jun 2020 02:04
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4619

Actions (login required)

View Item View Item