Doni, Dona (2012) LKP : Rancang Bangun Sistem Informasi Antrian Loket Pelayanan pada Unit PT. PLN (Persero) UPJ Indrapura. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.
|
Text
09390100062-2012-LKP-STIKOMSURABAYA.pdf Download (1MB) | Preview |
Search this title on : |
Abstract
Keterbatasan sistem yang terkomputerisasi pada bagian antrian unit PT. PLN (Persero) UPJ Indrapura menyebabkan kurangnya mutu layanan kepada pelanggan. Hal ini mengakibatkan sering terjadinya antrian panjang dan kurang terkoordinasi. Timbulnya antrian dari sifat kedatangan dan proses pelayanan. Jika tak ada antrian berarti terdapat pelayanan yang menganggur atau kelebihan fasilitas pelayanan, sistem Multi Channel – Single Phase terjadi kapan saja di mana ada dua atau lebih fasilitas pelayanan dialiri oleh antrian tunggal (Mulyono, 1991). Melihat pada permasalahan yang ada pada antrian maka bagian antrian memerlukan sebuah sistem informasi antrian yang dapat membantu proses bisnis antrian di PT. PLN (Persero) UPJ Indrapura Dengan adanya sistem informasi ini mampu membantu proses bisnis didalam antrian. Penerapan sistem ini dapat memberikan informasi mengenai antrian.
Export Record
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Additional Information: | Dona Doni (09390100062) |
Uncontrolled Keywords: | Sistem Informasi, Antrian loket, PLN, Komputerisasi |
Dewey Decimal Classification: | 600 – Technology > 650 Management & auxiliary services > 658 General management |
Divisions: | Fakultas Teknologi dan Informatika > D3 Sistem Informasi |
Depositing User: | Deasy Kumalawati |
Date Deposited: | 08 May 2020 13:14 |
Last Modified: | 08 May 2020 13:14 |
THESIS ADVISORS: |
1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
|
URI: | http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4653 |
Download Statistics
Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Actions (login required)
View Item |