LKP : Analisa Fault Handling Layanan Data dan Internet pada Divisi Corporate Customer Care Center Telkom Divre V Surabaya

Sa’adah, Milatun Ni’matus and Ningsih, Fadhila Fitria (2010) LKP : Analisa Fault Handling Layanan Data dan Internet pada Divisi Corporate Customer Care Center Telkom Divre V Surabaya. Undergraduate thesis, Universitas Dinamika.

[img]
Preview
Text
07410100366-2010-LKP-STIKOMSURABAYA.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Ditengah era kompetisi yang semakin tajam sekarang ini, PT. TELKOM dituntut mampu memenangkan persaingan di High End Market (HEM). Keberadaan Customer Care yang excellent menjadi suatu fokus manajemen dalam menerapkan prinsip prinsip Customer Relationship Management (CRM). Untuk menerapkan prinsip – prinsip costumer care management tersebut maka dibentuklah Divisi Corporate Customer Care Center yang bertugas menangani keluhan-keluhan Customer yang bersifat korporasi. Pembentukan divisi ini dimaksudkan agar pelanggan tingkat coorporate dapat di tangani secara khusus dan cepat. Dengan begitu PT.Telkom dapat terus bersaingan di High End Market (HEM). Analisa Fault Handling Layanan Data dan internet ini membahas tentang cara kerja divisi Corporate Costumer Care Center dalam melakukan tugasnya. Adapun jenis layanan yang disediakan untuk pelanggan corporate adalah VPN IP MPLS, ASTINET, VPN Gold, VPN Dial, Dinaccess, Leassed Line, Hosting, dan H2H dengan fault handling yang berbeda untuk setiap layanannya Analisa Fault Handling Layanan Data dan internet ini secara terperinci membahas langkah – langkah yang dilakukan oleh divisi Corporate Costumer Care Center dalam merespon dan menganalisa keluhan pelanggan corporate untuk tiap- tiap layanan yang ada.


Export Record



Statistic

IRStats Detail StatisticView more statistics

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Milatun Ni’matus Sa’adah (07410100366) Fadhila Fitria Ningsih (07410100393)
Uncontrolled Keywords: Fault Handling , layanan data
Dewey Decimal Classification: 000 - Computer science, information & general works > 000 Computer science, knowledge & systems > 004 Computer science
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Deasy Kumalawati
Date Deposited: 04 Jun 2020 14:06
Last Modified: 04 Jun 2020 14:06
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/4810

Actions (login required)

View Item View Item