LKP : Pembuatan Aplikasi E-Learning PJB Service Sidoarjo di PT. Profio Teknova Indonesia

Setyawan, Achmad Andi (2019) LKP : Pembuatan Aplikasi E-Learning PJB Service Sidoarjo di PT. Profio Teknova Indonesia. Undergraduate thesis, Institut Bisnis dan Informatika Stikom Surabaya.

[img]
Preview
Text
15410100131-2019-STIKOM SURABAYA.pdf

Download (3MB) | Preview

Search this title on : |

Abstract

PT. Profio Teknova adalah sebuah software house yang membantu dalam mengembangkan dan membuat aplikasi web, mobile, desktop, infrastrukture service, data migration dan analytics, juga IT Consultant. PT. Profio Tenova sedang fokus pada dua proyek yang dalam tahap pengerjaan. Proyek pertama dari PT. PJB Service Sidoarjo yaitu membangun sebuah aplikasi E-Learning berbasis web untuk pegawai yang disebut Aplikasi E-Learning. Aplikasi E-Learning PJB Service sendiri terdiri dari beberapa modul diantaranya yaitu dashboard, karyawan, pelatihan, rekap, laporan, dll. Berdasarkan latar belakang permasalahan tersebut, hasil dari kerja praktik adalah Aplikasi E-Learning PT PJB Service di PT Profio Teknova Indonesia dan hasil dari pembuatan aplikasi ini adalah dapat menghasilkan informasi jadwal pelatihan karyawan. Dengan adanya penulisan ini pembaca mampu memahami cara pembuatan aplikasi di sebuah software house.


Export Record


Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Achmad Andi Setyawan (15410100131)
Uncontrolled Keywords: Website, Aplikasi, E-Learning, PT PJB Service, PT Profio Teknova Indoensia.
Dewey Decimal Classification: 300 – Social sciences > 370 Education > 371 Schools & their activities; special education
Divisions: Fakultas Teknologi dan Informatika > S1 Sistem Informasi
Depositing User: Totok Karyono
Date Deposited: 13 Jul 2020 14:50
Last Modified: 13 Jul 2020 14:50
THESIS ADVISORS: 1. UNSPECIFIED (NIDN : UNSPECIFIED)
URI: http://repository.dinamika.ac.id/id/eprint/5011

Download Statistics

Downloads over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

View more statistics

Actions (login required)

View Item   View Item